Header Ads

test

13 Tahun Mencari, Menantu Temukan Cincin Tunangan Wanita Ini Tersangkut di Wortel!

Tiga belas tahun lalu Mary Grams kehilangan cincin tunangannya saat berkebun. Cincin tersebut akhirnya ditemukan oleh menantunya tersangkut di wortel. Kok bisa ya?


Pada September 2004, Mary Grams asal Alberta, Kanada kehilangan cincin tunangannya saat berkebun. Ia berusaha mencari cincin berlian tersebut tapi hasilnya nihil. "Saya sedang ke kebun melakukan sesuatu dan saya melihat rumput liar panjang. Saya lalu mengambilnya dan entah bagaimana ketika itu cincin terjatuh," ujar wanita berusia 84 tahun ini.

Menurutnya, cincin tersebut sudah dipakai sejak tahun 1951. Tepatnya satu tahun sebelum ia dinikahi suaminya, Norman. "Saya tidak pernah bilang ke suami jika cincin tersebut hilang. Karenanya saya membeli cincin yang mirip agar ia tidak tahu. Kalau tahu, pasti dia akan kesal," lanjut Mary.


Suatu hari, Mary dan keluarganya pindah ke Camrose namun masih tetap memelihara kebun keluarga mereka di dekat Armena. Kebun tua ini sudah berusia 105 tahun. Tak disangka, sekitar seminggu lalu, kebun keluarga ini 'menjawab' misteri hilangnya cincin Mary.

Cerita bermula saat menantu Mary memanen wortel. Ia melihat bentuk wortel tak biasa. Bentuknya mirip jari gendut yang dipaksakan pakai cincin ketat. "Saya tahu ini milik nenek atau ibu mertua saya karena tidak ada wanita lain yang hidup di dekat perkebunan keluarga kami," ujar menantu bernama Colleen Daley tersebut. 


Daley lalu bertanya pada sang suami apakah ia mengetahui cincin tersebut. "Ia bilang tahu dan cerita jika belasan tahun lalu ibunya kehilangan cincin berlian saat sedang berkebun namun tak cincin tak kunjung ketemu," lanjut Daley.

Baginya bentuk wortel dengan cincin berlian tersangkut itu cukup aneh. Ia berujar, "Saya belum pernah melihat yang seperti ini. Ini cukup menarik."

Mary Grams yang mengetahui hal ini langsung memakai cincin kembali di jarinya. "Saya akan memakainya karena masih cukup," pungkas Mary.



Tidak ada komentar