Header Ads

test

Pasangan yang Bertemu, Lamaran, dan Menikah di Dalam Bus


Pernikahan adalah momen spesial yang diharapkan hanya terjadi sekali seumur hidup. Karenanya, para calon pengantin mempersiapkan acara tersebut semaksimal mungkin. Ada pula yang memilih tema unik agar lebih berkesan. Seperti pasangan asal New York, AS berikut yang menikah di dalam sebuah bus. Terpilihnya venue pernikahan unik ini terinspirasi dari tempat mereka bertemu pertamakali.

Osvaldo Jimenez dan Kara Mullins memang pertamakali bertemu di sebuah bus kota 13 tahun lalu. Ketika itu, mereka menaiki bus yang sama. Osvaldolah yang pertama terpukau dengan kecantikan Kara saat berada dalam kendaraan umum tersebut. Menurut pria 41 tahun itu, Kara terlihat percaya diri. 

"Ada sesuatu mengenai kepercayaan dirinya. Aku suka gayanya dan pikiran pertama yang melintas di kepalaku adalah jika aku menikah, aku ingin menikah dengan wanita seperti dia," kata Osvaldo kepada People.
Meski keduanya turun di halte yang sama, Osvaldo tidak sempat mengucapkan sepatah kata kepada Kara di pertemuan pertama tersebut. Namun jodoh mempertemukan Osvaldo dan Kara kembali lima jam kemudian di sebuah bar. Ketika itu, barulah Osvaldo berani mendekati Kara dan mengajak ngobrol.

"Dia (Osvaldo) datang dengan kesan yang kuat. Aku pikir dia cukup tampan jadi aku memberinya nomorku tapi ketika dia meneleponku setelah aku pergi (dari bar). Aku langsung menutup teleponnya!," tutur Kara.

Awalnya Kara kurang tertarik dengan Osvaldo. Namun Kara memberi Osvaldo kesempatan untuk mengajaknya berjalan-jalan mengelilingi kota. Ketika itu, wanita 35 tahun tersebut memang baru pindah ke New York dari Indiana. Setelah itu, hubungan mereka semakin erat dan akhirnya berpacaran meski sempat putus. 

Setelah berpacaran cukup lama, Osvaldo berniat melamar Kara. Ia pun terpikir untuk melamarnya di dalam bus seperti tempat pertamakali mereka bertemu. Prosesi romantis itu tentu mengagetkan Kara. "


Untuk membuatku naik bus, dia membuat cerita bualan ingin menonton 50 Shades of Grey lalu dia melamarku di depan banyak orang asing waktu sedang badai salju," cerita Kara.

Untuk meneruskan tradisi sekaligus bersukacita dengan teman dan keluarga, Osvaldo dan Kara pun menikah di tempat yang sama yakni dalam bus. Mereka bahkan membuat undangan unik sesuai tema yang bentuknya seperti kartu bis MTA. 

"Aku pakai high heels lima inci. Aku pikir aku akan naik ke bis dan jatuh karena busnya selalu bergerak. Aku berpegangan erat tapi itu semua berjalan sempurna. Semua teman kita datang dan melakukan tugas mereka," tuturnya lagi. 

Pasangan yang berencana honeymoon ke Mesir itu pun punya misi lain dari pernikahan unik ini yakni agar orang lebih sadar dengan keadaan sekitar. 

"Kadang kita tidak memperhatikan detak jantung kota dan hal-hal di sekitarnya. Hidup terlalu pendek. Lihat orang-orang sekitar dan entah apa yang kamu bisa lihat," kata Osvaldo. 




Tidak ada komentar