Header Ads

test

Kisah Mengerikan Seorang Istri yang Tidur Bersama Mayat Suaminya Selama 1 Tahun


Mungkin sangat berat dan sedih ketika ditinggal mati oleh seorang yang paling dicintaiNamun, hal itu bukanlah sebuah alasan untuk tidak menguburkan mayat orang yang dicintainya.

Sama dengan kisah yang dialami oleh seorang wanita ini, merasa terpukul dengan kematian suaminya, ia justru menyimpan mayat suaminya.Mengerikannya, hal itu tidak diketahui selama hampir satu tahun setelah kematiannya.Kisah ini dibagikan oleh Metro pada 20 November 2013 silam, namun diyakini kematian pria ini terjadi pada satu tahun sebelumnya.

Adalah jenazah bernama Marcel H, yang meninggal pada usia 79 tahun, di sebuah apartemen Brussel di mana istrinya, terus menyimpan jasadnya.Dikatakan pria itu meninggal karena serangan asma pada November 2012, lalu namun kematian tersebut tidak pernah dilaporkan.

Bahkan, tetangganya juga tidak mencium maupun mengeluh mengenai bau busuk dari dalam rumahnya.Hingga pada suatu hari, mayat ini terungkap setelah pemilik rumah yang sesunggunya mengetahui pasangan itu belum membayar sewa sejak 2012.Ketika memasuki apartemennya, mereka menemukan jasad lelaki tua di ranjang rumahnya yang diyakini adalah tempat pasangan itu tidur bersama.

Hingga kemudian, tidak diketahui bagaimana nasib mayat tersebut, namun di balik kisah ini yang cukup unik adalah bagaimana mayat ini disimpan hingga menjadi mumi.

Menurut ahli patologi, Phillipe Boxho, dari Forensic Center of Liege, mengatakan bahwa tubuh akan menjadi mumi, di lingkungan kering dan hangat.

Tidak ada komentar