Header Ads

test

Hobi Ngevlog, Ini Tujuan Yang Ingin Dicapai Oleh Ayu Dewi


Selain disibukkan dengan berbagai aktivitas, kini memiliki kebiasaan baru, ngevlog. Dirinya biasa mengambil video tentang aktivitas-aktivitas yang biasa dilakukannya sehari-hari.

Lantas, apa sih tujuan utama Ayu Dewi dalam membuat vlog? Rupanya tujuan Ayu sangatlah sederhana, untuk menyenangkan hatinya.

"Nomor satu menyenangkan hati aku. Terus kedua iseng, ketiga menyenangkan hati netijen," ujarnya pada acara Mother and Baby Fair 2018 di Balai Kartini, Gatot Subroto, Jakarta Selatan

Walaupun terlihat lucu di depan kamera, namun sosok tersebut bisa berubah 180 derajat kalau berbicara mengenai pengasuhan anak. Ayu bisa dibilang tegas kepada anak-anaknya.

"Tegas sih, karena anak-anak aku di umur yang belum sanggup untuk tahu apa yang bagus dan apa yang enggak. Kaya misalnya pakai kuteks, aku tegas, sampe ultah anakku aja ga ada pake kuteks, art nya lebih ke warnain, belepotan, face painting atau body painting, tapi ga ada kuteks, karena belum saatnya masih kecil, bahan kuteks juga bahan kosmetik ga bagus buat anak," tambahnya.



"Aku ga mau anak-anakku fokus ke kecantikan permukaan, sementara dia lupa tugas dia belajar. Ntar jadi rempong pake kuteks sebelum sekolah," tutupnya.
Ayu Dewi sering sekali membuat vlog tentang kehidupannya sehari-hari. Bahkan, dirinya kadang memasukkan sang suami ke dalam vlognya, meskipun dirinya tahu betul jika suaminya tersebut tak suka terkena kamera.

"Terakhir ada video yang kita abis nonton film, kan ngobrol ya, belum ngasih tau tuh, dia juga belum liat hp eke, pas pulang kantor dia nanya 'kamu ngerekamin apa ya' aku bilang apaan sih. terus dia katanya diledekin sama temen-temennya pada nanya 'lo sadar gak sih lo divideoin sama bini lo'," ujarnya pada acara Mother and Baby Fair 2018 di Balai Kartini, Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Kamis (25/10).

Dirinya pun blak-blakan mengatakan tujuannya memasukkan suami ke dalam vlog. Dirinya melakukan hal tersebut semata-mata untuk iseng saja.

Tidak ada komentar