Header Ads

test

Bersetubuh Dengan Hewan 1000 Kali Selama 5 Tahun

Ketiga tersangka dilaporkan telah bersetubuh dengan anjing, kuda, sapi dan kambing di sebuah perumahan di Mouse Road. Terry, Matthew dan Marc telah melakukan tindakan ini selama lima tahun. Pihak kepolisian memperkirakan setidaknya mereka sudah bersetubuh dengan hewan sebanyak 1460 kali.
William Shaw Jr dari Kepolisian Pennsylvania mengungkap kejadian ini adalah yang terburuk yang pernah terjadi selama 20 tahun karirnya sebagai polisi.

"Aku telah bekerja selama lebih dari 20 tahun dan ini mungkin jadi yang terburuk dari tipe kasus sama yang pernah aku tangani," ujarnya. 

Tak hanya sekedar bersetubuh dengan hewan saja, dari hasil penggeledahan polisi juga menemukan beberapa video yang di dalamnya berisi rekaman ketiga tersangka saat melakukan aksinya.

Polisi juga menyita beberapa barang seperti kamera dan alat rekam lainnya. Beberapa senapan juga ditemukan di dalam rumah mereka. Selain itu, seorang remaja juga dilaporkan terlibat. Ketiga tersangka melibatkan seorang remaja laki-laki untuk memegangi hewan yang mereka jadikan pelampiasan nafsu. 

Ketiga tersangka telah menjalani sidang pertama pada 22 Agustus lalu. Mereka dijebloskan di penjara sampai mereka membayar denda sebesar 100.000 Dollar Amerika atau sekitar 1 Milliar lebih.
Selain itu, mereka akan dikenakan denda tambahan karena telah membahayakan seorang anak dan mempekerjakan seorang anak di bawah umur.

Tidak ada komentar