Header Ads

test

pria bernama Christian habiskan uang hingga 22 Juta Demi Jadi Manusia Duyung

kebanyakan anak anak wanit , pasti menyukai serial cartoon putri duyung seperti  dlam film The Little Mermaid. namun tidak hanya anak anak saja ,kecintaan film Little Mermaid.  juga di trasakan oleh seorang pria yang tinggal di Florida ini.


ia bernama Christian Riel yang mengaku sejak kecil sangat  mengidolakan film cartoon Little Mermaid, dan bahkan sangat terinspirasi dari Little Mermaid,  danbahkan memutuskan untuk membuat dan memiliki ekor duyungnya sendiri. Kini, Christian kerap menghabiskan waktu luangnya untuk bermain-main di kolam renangnya atau di laut dengan mengenakan ekor emas yang dibuat khusus. Bahkan, ia rela menghabiskan biaya hingga £ 1.120 atau sekitar Rp 22 jutaan untuk memiliki ekor duyung tersebut.

"The Little Mermaid membuatku menemukan cintaku pada lautan. Aku suka duduk di tepi pantai dan berenang di air laut yang asin," ujar Christian seperti dilansir Metro. "Sekitar dua tahun yang lalu, aku menemukan beberapa halaman Instagram putri duyung dan saat itulah aku menyadari ingin menjadi seorang duyung juga," ceritanya.


Christian membuat sketsa ekor duyungnya untuk bagian belakang, depan dan samping yang kemudian menunjukkannya pada desainer. Ia pun kerap kali mengunggah foto-foto dirinya saat mengenakan ekor duyung emasnya di Instagram.

Pria berusia 24 tahun ini juga mengakui bahwa ada ketidaknyamanan berenang mengenakan ekor duyungnya. Meskipun begitu, ia sangat senang menjalani hidup sebagai seorang duyung.

"Aku menderita sakit di pergelangan kakiku ketika memakai ekor duyung lebih dari satu jam dan setelah beberapa jam berenang penglihatanku menjadi buram karena air asin atau klorida. Aku hanya senang karena semua teman dan keluargaku mencintaiku sebagai ikan, dan suka berenang bersamaku menikmati mengambil ratusan fotoku sebagai makhluk dari laut biru," katanya. 





Tidak ada komentar