Header Ads

test

Remaja Pakistan Ini Bisa Mengeluarkan Bola Matanya Sejauh 10 mm

Ahmed Khan, pria 14 tahun muda asal Pakistan memiliki kemampuan ketiak rambut aneh juga membuat kita bergidik melihat pemandangan tersebut. Karena ia dapat menarik keluar kedua matanya hingga 10 milimeter (mm). Bukan tipuan, apalagi membuat Ngada, nama Ahmed Khan kini semakin populer dan viral video ia menunjukkan bola mata menonjol keluar sudah menjadi trending topic dan mendapatkan tampilan lebih dari 123 ribu pengunjung youtube dalam waktu kurang dari seminggu sejak diunggah di 2 Februari 2017 kemarin.

Mengutip dari laman dailymail.co.uk. bakat aneh Remaja Pakistan sengaja ia tahu sejak satu tahun yang lalu. Ketika itu Ahmed yang masih bersekolah di Lahore yang matanya debu bertiga, dan ketika mencoba untuk mengeluarkan benda asing yang mengganggu matanya, jari telunjuknya itu sengaja menekan mata kelopak mata begitu keras seolah-olah keluar dari kuil.


Anehnya, Ahmed tidak merasakan sakit sama sekali, karena masih penasaran perlahan ia mencoba untuk mengeluarkan matanya. Sejak itu keanehan anatomi nya tampaknya menjadi hobi baru bagi Ahmed. Seringkali ia menakut-nakuti gurunya di kelas dan lain-lain yang menemuinya di malam hari, itu sudah bisa ditebak bahwa orang akan berpikir ia lari ketakutan oleh diplototi hantu.

Pria sangat jarang yang bisa menarik bola matanya di dunia ini. Karena baru diketahui 4 orang selain Ahmed Khan, seorang pria bernama Zoom mampu menahan matanya untuk 140 detik, kedua Pinto mampu mengeluarkan bola mata sebanyak 4 cm dari soket mata.

Dan wanita kulit hitam terakhir bernama Kim Goodman catatan terjauh bola mata ke 0,47 inci, atau sekitar 12 milimeter. Dan rencana pakistan remaja akan terus berlatih untuk mengalahkan rekor terakhir Guinness World Records yang masih dipegang oleh Kim Goodman.

Tidak ada komentar