Header Ads

test

Bayar Fotografer Mahal tapi Hasilnya Aneh

Setiap orang tentunya ingin mengabadikan momen bahagia bersama keluarga melalui foto, termasuk keluarga asal Hillsboro ini. Bahkan mereka rela membayar mahal fotografer demi mendapatkan hasil foto yang baik. Sayangnya, keluarga ini harus kecewa karena ternyata hasilnya mengecewakan dan tak sesuai dengan harapan.

Pam Dave Zaring sangat terkejut setelah membayar Rp 3,3 juta untuk pemotretan yang dilakukan oleh fotografer profesional. Bagaimana tidak, hasil foto tersebut membuat keluarganya terlihat seperti karakter kartun menyeramkan.

Dengan wajah anggota keluarganya yang datar dan terlihat aneh itu, ia pun mengunggah foto-foto tersebut ke Facebook dan jadi Viral. "Ok. Ini bukan lelucon," tulis Pam

"Silahkan lihat foto-foto REAL ini. Dia mengatakan bayang-bayang itu benar-benar buruk, dan profesornya tak pernah mengajarkannya untuk memotret ulang foto," tambahnya

Foto-foto keluarga yang terlihat konyol ini pun telah dibagikan lebih dari 300 ribu pengguna Facebook lainnya. Anak laki-laki Pam yang bingung melihat hasil foto ini pun mengungkapkan mengapa mereka terlihat seperti orang Lego.


"Jangan segan untuk berbagi, saya benar-benar belum tertawa kencang sepanjang tahun ini," ungkap Pam.


Pada salah satu foto, netizen pun dibuat geram karena foto tersebut menunjukkan anjing peliharaan keluarga Pam tampak terlihat normal dan lolos editan. "Hahaha anjing itu terlihat lebih baik daripada orang-orang," komentar netizen.

"Saya terus tertawa saat memandanginya," tambah netizen lainnya. 

Tidak ada komentar