Header Ads

test

Ikut dan Rasakan Serunya Main Monopoli Raksasa di Lotte Shopping



MENGANGKAT tema Christmas Story, Lotte Shopping Avenue mempersiapkan sejumlah program seru dalam menyambut Natal dan Tahun Baru.

Mal yang terletak di Karet, Kuningan, Jakarta Selatan ini siap memanjakan pengunjung untuk menghabiskan momen spesial dengan berbagai promosi dan kegiatan menarik. Salah satunya dengan menghadirkan permainan papan monopoli seukuran orang dewasa.

Jenis permainan yang digemari oleh setiap generasi baik tua ataupun muda ini bisa dinikmati pada 6 Desember 2018 hingga 10 Januari 2019 di main atrium, lantai GF. 

Pengunjung setia Lotte Shopping Avenue akan diajak untuk menjadi bagian dalam permainan ini, serta berperan untuk menjadi seorang taipan dengan memiliki properti dan banyak uang atau justru sebaliknya menjadi seorang yang bangkrut karena kurang cakap dalam mengatur keuangan.

General Manager Marketing Lotte Shopping Avenue Ahn Chi Woo mengemukakan, pihaknya ingin agar seluruh pengunjung Lotte Avenue dapat memiliki “Christmas Story” yang spesial tahun ini.

“Untuk itu, kami persembahkan permainan keluarga Life Size Monopoly dengan tujuan menghabiskan waktu yang spesial bersama keluarga tercinta,” katanya. 


Pada Life Size Monopoly ini akan diadakan ajang kompetisi yang akan digelar pada Senin-Jumat sebanyak satu kali pertandingan, sedangkan pada Sabtu-Minggu sebanyak tiga kali pertandingan untuk memenangi hadiah puluhan juta rupiah.

Sebagai syarat untuk bisa mengikuti kompetisi ini, peserta diharuskan berbelanja sebanyak Rp300.000 di Lotte Department Store. 

Lotte Shopping Avenue juga mengadakan Shop & Win P rogram, yakni dengan pembelanjaan minimal Rp150.000 di Lotte Department Store dalam satu struk, akan berkesempatan untuk melempar dadu sebanyak tiga kali pada permainan Life Size Monopoly untuk mendapatkan hadiah hiburan menarik.

Bagi anak-anak, tersedia juga area bermain yang bisa dinikmati secara cuma-cuma seperti Jenga, Pie Face, dan Chow Crown. Ketiga permainan ini juga akan dilombakan pada setiap Sabtu-Minggu dengan hadiah menarik tanpa dipungut biaya.

Di panggung utama, Lotte Shopping Avenue juga akan menyajikan rangkaian penampilan bernuansa Natal seperti Christmas Carol, Christmas Drama Musical dan meet & greet bersama My Little Pony dan Playdough.


Adapun Lotte Shopping Avenue merupakan paradigma baru pusat perbelanjaan di Indonesia yang dikelola oleh Lotte. Lotte Shopping Avenue menggabungkan pengalaman dalam mengembangkan berbagai pusat perbelanjaan terdepan di Korea maupun berbagai negara lain di Asia untuk menawarkan destinasi yang nyaman untuk konsumen.

Dalam area seluas 100.000 meter persegi, Lotte Shopping Avenue menghadirkan pengalaman berbelanja setinggi tujuh lantai dengan beragam zona yang berbeda untuk berbelanja, gaya hidup, budaya dan hiburan. 

Lotte Shopping Avenue juga menghadirkan pengalaman unik dengan hadirnya Lotte Duty Free, MVG Lounge, Art & Edutainment Centre, dan Ice Palace Concert Hall di tengah pusat perbelanjaan serta beragam keistimewaan lain

Tidak ada komentar