Header Ads

test

sering di isukanan akan bercerai , komentar pedas di berikan pada Gisella Anastasia

kabar mengenai perceraian pasangan artis Gisella Anastasia dan Gading Marten kini  menjadi sorotan banyak
netizen.

walaupun hubungan rumah tangga pasangan ini kini  sedang mengalami keretakan, namun  Gisella Anastasia dan Gading Marten berusaha untuk tetap menjadi orangtua yang utuh untuk anak semata wayangnya, Gempita Nora Marten.

Hal tersebut ditunjukkan melalui kekompakan Gisella Anastasia dan Gading Marten dalammenghadiri pentas balet Gempi sang putri .Namun, di balik itu  terdapat pula  kabar yang kurang baikmenganai  Gisella Anastasia. di karenaian , komentar yang di lemparkan oleh salah satu netizen yang menuding bahwa dirinya jarang mengurus Gempi. Gempi terlihat lebih sering dengan pengasuh ketimbang ibunya.

"Gempi sama mbak terus ya sekarang kok jarang bareng mamanya," kata seorang netizen di akun Instagram Koneng. Koneng, selaku orang terdekat keluarga Gisella Anastasia tak tinggal diam. Pengasuh Gempi tersebut membalas komentar netizen dengan membeberkan fakta.


"Bisa diliat instagramnya kan mba? Mamanya kan kerja.. sering juga kok di instastory bareng mamanya hehe mungkin kk kurang update," tulis Koneng.

Komentar di akun Instagram Koneng Meski sudah sangat dekat dengan keluarga Gisel dan Gading, nyatanya Koneng memutuskan untuk mengundurkan diri dari pekerjaan sebelumnya, yaitu pengasuh Gempi.
Pengunduran diri Koneng menjadi perhatian netizen, sebab selama ini Koneng lah yang terus berada di sisi Gempi.

Alasan mundurnya Koneng sebagai pengasuh dikarenakan ia ingin mengikuti suaminya. Rupanya momen saat Koneng hadir di acara ballet Gempi, ia hanya datang untuk menemani dan menyaksikan anak asuh kesayangannya tersebut.
Dalam acara pementasan balet Gempita, lewat unggahan insta-story Gisella, Koneng sempat ungkapkan perasaan sedihnya.

Bahkan Koneng jua terlihat menangis saat acara tersebut telah usai. Tanggapi hal tersebut akhirnya Gisella Anastasia angkat bicara.


"Koneng nangis karena dia lebay aja, kan ini dia terakhir nih sama kita." "Habis ini dia mau sama suaminya, dia balik. Jadinya dia nggak kerja lagi." "Jadi dia sedihnya kayaknya mikirin diri sendiri kayanya hahaha," jelas Gisel.

Tidak ada komentar