Header Ads

test

Sandiaga Uno Diusir Pendukung Jokowi Saat Kunjungi Pasar Tradisional

Sandiaga Uno baru baru ini mendapat reaksi yang sedikit mengecewakan baginya  saat dirinya sampai  dan mengunjungi sejumlah pasar tradisonal Kota Pinang, Kabupaten Labuhanbatu Selatan, Sumatera Utara.

Calon Wakil Presiden (Cawapres) nomor Urut 2 tersebut , di kagetkan dengan pemandangan yang terang-terangan menampilkan poster penolakan terhadap mantan wakil gubernur DKI Jakarta itu.
poster yang berisikan Jangan Pisahkan Kami Gara-gara Pilpres Pulanglah!!!” demikian bunyi tulisan salah satu poster yang dipasang pedagang.demikian bunyi tulisan salah satu poster yang dipasang pedagang dan di buat oleh Pedangang yang diketahui bernama Drijon Sihotang.


"Kenapa kami disuruh pulang," tanya Sandiga Uno sambil menjabat tangan pedang itu."Karena kami tetap apapun masalhnya dan ceritanya tetap memilih Jokowi," timpal Pak Drijon.Sandiaga bukannya memarahi sang pedangang ia malah merangkul dan berfoto bersama.Ia pun berjanji akan menyampaikan ke Jokowi bahwa ada pedagang bernama Pak Drijon di pasar Kota Pinang yang mendukungnya.

Sandiaga menegaskan bahwa kedatangannya bukan untuk memecah belah melainkan untuk menangkap aspirasi rakyat.Sementara terdengar suara ibu-ibu yang meminta sandiaga untuk tetap melanjutkan blusukannya.Berikut petikan tulisan Sandiaga dia akun instagramnya: Sejak awal saya selalu ingin menciptakan kampanye yang sejuk dan tidak memecah belah. Saya dan Pak @prabowo tidak ingin Pilpres ini menjadi ajang adu gontok-gontokan.

Kami ingin jadikan Pilpres ini sebagai ajang adu gagasan dan ide untuk masa depan Indonesia.Kedatangan saya ke Pasar Kota Pinang hari ini untuk menyerap aspirasi dari pedagang maupun pembeli.Banyak pedagang yang mengeluhkan tentang kondisi pasar yang kurang nyaman, padahal 70% ekonomi kita ada di pasar tradisional seperti ini.

Namun masih banyak pasar tradisional kita yang kurang layak.Apabila diberi amanah untuk memimpin negeri ini, kami, Prabowo-Sandi akan menstabilkan harga-harga pangan, dan kami akan merevitalisasi pasar-pasar yang masih kurang layak.Kami akan buat pasar nyaman untuk pembeli dan pedagang sehingga transaksi berjalan dengan baik.Dengan begini, insya Allah pedagang akan lebih sejahtera dan ekonomi kita semakin kuat.



1 komentar: