Header Ads

test

Terobsesi Jadi Peri pria ini lakukan perawatan dengan dana Rp 68 Juta Tiap Bulan


Tak jarang orang memiliki obsesi untuk bisa mirip dengan selebriti idola. Hal tersebut masih dalam batas wajar. Yang tidak wajar adalah terobsesi ingin mirip makhluk yang tak ada di dunia nyata, seperti ingin jadi peri. 

Seorang pria bernama Luis Padro, memiliki obsesi yang tak biasa tersebut. Dia ingin penampilannya sama persis dengan peri; kulit pucat, mata besar, telinga panjang hingga rambut panjang dan putih. 
Untuk mendapatkan harapannya itu, pria 26 tahun tersebut rela menghabiskan biaya 4,000 poundsterling atau sekitar Rp 68 juta setiap bulannya. Perawatan Rp 68 juta tersebut terdiri dari membeli krim untuk mengubah warna kulitnya jadi pucat dan treatment sunscreen. 



Tak sampai di situ, pria asal Argentina itu pun menjalani serangkaian operasi plastik demi jadi peri. Luis melakukan sedot lemak, operasi hidung dan dagu. Dia pun menghilangkan seluruh bulu di tubuhnya dan mengoperasi bagian matanya untuk mengganti warna matanya. 

Prosedur kecantikan terbaru yang ia jalani adalah transplantasi rambut untuk memberikan bentuk pertumbuhan rambut seperti peri. Dia menambah rambut hingga bagian depan kepalanya, di dekat dahinya. 

Menurutnya, rambut peri memiliki ciri yang berbeda dari rambut manusia biasanya. Luis pun ingin juga mendapatkan bentuk garis rambut seperti milik peri-peri yang di kayangan. 

Dia terobsesi dengan peri karena semasa kecil selalu di-bully. Luis menjadi terobsesi dengan sosok baik peri yang ada di karakter film Labyrinth dan The Never Ending Story. 

Tidak ada komentar