Header Ads

test

Aneh Balita yang masih berusia 7 bulan bisa memiliki janin kembarannya


Berita unik kabar aneh dan sulit untuk  di  poercaya baru baru ini terjadi dalam sebuah khasus persalinan  yang sangat unik di dunia , hal ini di karenakan seorang balita yang masih berusia 7 bulan bisa memiliki sebuah janin kembarannya  yang seberat 130 gram .

di ketahui  janin  yang belum berkembang dengan sempurna itu berhasil  lahir dalam sebuah operasi di nera india tepatnya di bagian gujarat.kabar yang pertama kali di  beritakan dari khaleejtimes melaporkan orang tua balita itu khawatir ketika muncul benjolan di perut putri mereka.

Anehnya, benjolan tersebut terus tumbuh membesar selama dua bulan terakhir.Hingga rasa penasaran mereka terjawab saat sebuah tim yang terdiri dari enam dokter di Rumah Sakit Sipil di Gujarat memeriksa balita ituTim ternyata menemukan adanya janin dalam tubuh balita itu. Mereka pun memutuskan mengangkatnya.




Janin tersebut tidak hanya memiliki tulang belakang, tapi juga jaringan otak, kepala, tungkai tangan dan kaki, serta lekukan pantat.Setelah sukses menjalani operasi pengangkatan janin, balita tersebut dikabarkan tidak mengalami komplikasi apa pun.

Dokter mengatakan dia akan tumbuh normal menjadi orang dewasa yang sehat.Dalam dunia medis, kondisi yang dialami oleh balita tersebut dinamakan dengan foetus in foetu.Ini adalah kelainan yang sangat jarang terjadi. Di mana janin terjebak di dalam saudara kembarnya. Janin ini terus hidup sebagai parasit.

Fenomena ini kemungkinan bisa juga adalah tumor hidup yang mampu  mengembangkan jaringan rambut, tulang dan otot.Kejadian seperti ini sangat langka karena hanya ada 200 kasus yang pernah dilaporkan. Dan sekitar 1 dari 500.000 bayi hidup yang lahir dengan kondisi ini.

http://www.livecasino338.com/
 

1 komentar:


  1. Tepat di Tanggal 4 Februari 2019 situs www.bolavita.site Akan Mengundi Bonus Lucky Draw Dengan Total Rp 10.000.000,-

    Situs ( w w w . b o l a v i t a . s i t e ) sudah berdiri sejak 2012 ! Menyediakan Segala Jenis J U D I Online Yang lengkap dan mungkin sedang kami cari saat ini ... Daftar sekarang juga.. Nikmati bonus meriah lainnya ...

    Info selengkapnya hubungi :
    WA : 0812-2222-995
    BBM : BOLAVITA

    ( Online 24 Jam Setiap / Tampa Libur )

    BalasHapus