Header Ads

test

Fenomena unik dan langkah seekor kura kura lahir dengan dua kepala


Berita unik kura kura , di kenal   sebagai salah satu hewan reptil , da yang memiliki cangkang  keras sebagai pelindung tubuhnya .  selain itu kura kura juga merupakan salah satu raptil yang sangat lucu , itu sebabnya banyak di jadikan sebagai pelihatraan  oleh banyak orang . jika berbicara soal kura kura , baru baru ini terdapat sebuah fenomena  yang unik  dan  langka tentang kura kura yang  terjadi di Thailand.  di mana Seorang peternak kura-kura bernama Nong Somjai dari Nonthaburi, Thailand, mendapatkan bayi kura-kura berkepala dua dari hasil ternaknya sendiri.

Kura-kura yang kini berusia tiga bulan itu diberi nama Michelangelo. "Saya memiliki banyak kura-kura, tapi ini pertama kalinya saya mempunyai yang seperti ini. Saya tahu tentang hewan kembar siam, tapi belum pernah melihat secara langsung," kata Somjai.



"Saya mengembangbiakkan kura-kura untuk dijual, dan banyak orang tertarik pada kura-kura berkepala dua ini. Namun, saya pikir, tidak untuk menjualnya karena dia sangat spesial," lanjutnya.Orang mengira Michelangelo lamban, tetapi nyatanya tidak. Lihat saja video seberapa cepat dia jalan," tambahnya.

Dalam video yang diunggahnya terlihat kura-kura tersebut memang tidak memiliki masalah yang berarti dalam pergerakannya.

Tidak ada komentar