Header Ads

test

Unik , tak hanya manusia , induk anjing ini juga bisa mengadopsi anak babi 8 ekor sekaligus


Berita unik Mengadopsi anak , ternyata tidak hanya di bisa di lakukan oleh masnusia saja , bahkan hewan juga sudah dapat melakukan hal tersebut , anda tidak yakin dengan  hal unik yang satu ini ??? Berita yang di lansir langsung dari Kumparan.com ini  contohnya , di mana ada seekor anjing di Australia,  yang mengadopsi 8 ekor  babi babi yang kurang sehat ke kediamannya.  Cerita ini beraswal dari sang majikan yang merupakan keluarga  Wes Trevor, menemukan 8 bayi babi dalam kondisi yang kurang sehat.  di perternakan babi milik tetangga nya . 

http://www.livecasino338.com/


ddi ketahui induk dari kedelapan babi kecil itu telah mati ,karena merasa kasihan dan kemudian keluarga  Wes Trevorpun memutuskan untuk membawa bayi-bayi babi itu ke kediamannya. pada awalnya Wes Trevor  khawatir akan adanya pertengkaran antrara  induk anjing miliknya yang bernama Treasure dan anak anak babi yang ia bawa , namun  tiba tiba hal tak terduga pun terjadi m  bukannya bertengkar mTreasure  malah  suka dengan kedelapan ekor anak babi itu , dan merawatnya  layaknya anaknya sendirii .



uniknya lagi   tak hanya membiarkan 8 ekor mbabi babi kecil  itu makan di tempat makanannya Treasure bahkan membeirkan Asi pada nbabi babi kecil itu  , layaknya anak anjung yang sedang menyusu pada induknya 

namun  Trevor khawatir kejadian ini tidak baik bagi kesehatan sang anjing dan bayi-bayi babi tersebut. Oleh karenanya ia mengkonsultasikan hal tersebut kepada dokter hewan setempat. Perilaku ini ternyata tidak perlu dikhawatirkan selama babi-babi itu diberikan asupan makanan lain dan sang anjing tidak menyakiti anak asuhnya itu. Trevor tidak mengetahui apakah sebelumnya Treasure pernah memiliki anak atau tidak.


Lucu ya guys! Kalau lihat kisah-kisah semacam ini, kita jadi malu sendiri sebagai manusia. Kadang manusia aja nggak bisa sebaik itu. Cukup menginspirasi untuk selalu berbuat baik ya, guys!

Tidak ada komentar