Header Ads

test

Tak mendapat pertolongan saat terserang penyakit jantung pria ini terpaksa harus melemparkan semua uang di dompetnya



berita unik Seorng pria  Terpaksa harus melemparkan semua uang yang ada di dompetnya demi mendapatkan pertolongan orang orang ,  karena serangan penyakit jantungnya kambuh .uniknya pada lokasi tersebut sebenarnya terdapat banyak pejalan kaki , namun tak ada serai orangpun yang mau menolongnya.

 Berita yang pertama kali di kabarkan  oleh sebuah  China Morning Post pada beberapa waktu yang lalu ini , menceritakan seorang pria pria paruh baya tersebut, yang hanya diketahui bermarga Li, tiba-tiba tersungkur ketika berjalan menuju pintu stasiun kereta api di Kota Shijiazhuang, provinsi Hebei, pada Sabtu sore, 24 Februari 2018.

http://livecasino338.com/


Li diketahui tengah terburu-buru menuju loket untuk membeli tiket kereta api ke Kota Qinhuangdao, kota kelahirannya yang terletak di dekat perbatasan China dan Korea Utara, untuk menjenguk ibunya yang sedang sakit. Namun, belum juga melewati pintu stasiun, Li tiba-tiba mengalami serangan jantung, sehingga membuatnya tersungkur di atas trotoar

Seorang pria di China terpaksa melemparkan uang tunai ke jalanan saat mendapat serangan jantung. Hal itu dilakukan karena tidak ada satu pun orang yang mau menolongnya, meski jalanan di lokasi kejadian sangat ramai oleh lalu lalang pejalan kaki.



Dilansir dari South China Morning Post pada Selasa (27/2/2018), pria paruh baya tersebut, yang hanya diketahui bermarga Li, tiba-tiba tersungkur ketika berjalan menuju pintu stasiun kereta api di Kota Shijiazhuang, provinsi Hebei, pada Sabtu sore, 24 Februari 2018.

Li diketahui tengah terburu-buru menuju loket untuk membeli tiket kereta api ke Kota Qinhuangdao, kota kelahirannya yang terletak di dekat perbatasan China dan Korea Utara, untuk menjenguk ibunya yang sedang sakit. Namun, belum juga melewati pintu stasiun, Li tiba-tiba mengalami serangan jantung, sehingga membuat

Tidak ada komentar