Header Ads

test

Penampakan kereta hantu du china menghebohkan netizen dunia


Berita unik sebuah ungahan video  baru baru ini berhasil mengagetkan dunia maya , bagaimana tidak , sebuah ungajhan yang  unik dan menyeramkan itu  di anggap sebagai sebiaj kereta haunti di kota chin.

 video yang di ketahui berasal dari rekaman CCTV yang ada di stasiun Kereta Baotou, China pada  beberapa waktu  yang lalu itu dibuat viral oleh sebuah akun di laman berbagi video populer yang bertuliskan "Ketika petugas stasiun tengah mengawasi monitor kamera CCTV, ia melihat sebuah 'kereta hantu' yang mendadak muncul di salah satu peron."

dalam video rekaman CCTV  Kereta hantu itu datang, berhenti, dan pergi seakan seperti kereta nyata yang tengah menaikkan dan menurunkan penumpang," lanjut keterangan tersebut.

Saat ini, cuplikan itu telah ditonton oleh sekitar 40.000 orang serta menuai perdebatan para warganet di situs berbagi video populer tersebut.Ada seorang warganet yang mentah-mentah mempercayai rekaman kereta hantu tersebut.



"Jelas sebuah kereta hantu."Seorang yang lain justru berteori lebih gila, dengan menulis, "Kereta itu berasal dari dimensi lain yang tiba-tiba tersambung dengan dimensi kita."Namun, tak sedikit yang menganggapnya skeptis dan berusaha menawarkan penjelasan yang lebih rasional.

"Bagiku, itu tampak seperti pantulan bayangan di jendela," tulis Nicole Hervieux di kolom komentar video tersebut.Ada pula yang justru menanggapi dengan bumbu-bumbu humor.

"Itu kereta Hogwart Express seperti pada film Harry Potter," kata salah satu akun mengomentari dugaan video kereta hantu itu.

http://www.livecasino338.com/

Tidak ada komentar