Header Ads

test

mesin wahana extream tiba tiba rusak , pengunjung taman bermain terjebak dalam ketinggian dalam poisisi terbalik


Berita unik Adanya  berbagai wahana wahana extream , membuat para wisatawan di taman bermain merasa terhibur. itu sebabnya berbagai wahana extream selalu di penuhi oleh  antrian orang orang yang ingin mencobanya .

 nah tapi apakah yang terjadi saat anda menaiki wahana tersebut , dan terputar dalam ketinggian  namin tiba tiba saja mesinnya mati ?, bahkan tak hanya itu  anda juga tergantung dalam posisi terbalik , pastinya akan sangat menyeramkan bukan ?.nah inilah kejadian yang terjadi  yang baru baru terjadi di sebuah taman bermain di Australia. Insiden menengangkan ini terjadi pada Kamis
Mesin pengamanan sebuah wahana populer di taman hiburan Warner Bros Movie World di Coast, Queensland, dikabarkan mengalami gangguan. Pada saat itu, penumpang sedang dalam posisi di atas.

http://www.livecasino338.com/

Wahana tersebut berupa sebuah ayunan raksasa yang bisa berputar 360 derajat. Akibatnya kemcetan tiba-tiba tersebut, penumpang harus tergantung terbalik dengan posisi kaki di atas. Kejadian ini berlangsung selama kurang dari empat menit.Manajer Umum, Greg Yong, mengatakan bahwa semua penumpang selamat. Wahana bisa berjalan kembali selama beberapa saat. Ya tapi tetep aja serem kan kalau ada apa-apa?

"Semua pengunjung selamat," ungkap Yong. "Wahana dilanjutkan kembali setelah 3 menit 25 detik, pengunjung berhasil keluar wahana dengan normal."Yong mengaku meminta maaf atas ketidaknyamanan yang dialami pengunjung wahananya. Ia menyatakan bahwa keselamatan pada saat mengendarai wahananya adalah prioritas utama. Wah sebelumnya dicek dulu deh, berfungsi dengan bener gak wahananya. Daripada tiba-tiba macet dan harus digantung-gantung di udara.

Tidak ada komentar