Header Ads

test

Jadi korban perampokan ibu ibu ini kok malah foto foto


Berita unik aksi kejahatan seperti perampokean , dan pembegalan memang kerap terjadi di tanah air, maka tak jarang aksi kejahatan ini sering membuat para  korban kesal , karena harus kehilangan barang barang berharga miliknya .


namun jika berbicara soal, korban kejahatan di jalan raya , mengigatkan kita pada seorang ibu ibu di banda aceh yang video nya mendadal viral di sosial media .
Dalam video yang diunggah oleh akun Pembahasan Publik, pada Senin, 14 April 2018, terlihat seorang ibu mengalami luka di bagian kaki.


Keterangan pada video itu menyatakan, ibu ini ternyata menjadi korban aksi perampokan saat baru saja keluar dari sebuah bank di kawasan Cot Iri, Aceh, pada Minggu, 8 April 2018.Ibu berhijab merah ini memberikan perlawanan hingga jatuh tersungkur ke aspal dan mengalami luka di kaki kanan.

Namun dalam video terlihat ibu tersebut menangis sambil sibuk mengambil gambar luka di kakinya menggunakan kamera ponsel." Mungkin dia sedang menghubungi keluarganya…," tulis salah seorang netizen.
Agen casino online terpecaya

Tidak ada komentar