Header Ads

test

bikin baper ,pria ini sengaja menggunakan rambut palsu wanita sebagai dukungan untuk calon istrinya .


berita unik Layaknya kebanyakan pria pada umunya Pria bernama Pete Bridgeman juga akan selalu tampil menawan di hadapan wanita ilihan hati ya m  dengan mgenakan sebuah jas berwarna biru tua, yang dipasangkan dengan dasi abu-abu.

 namun anehnya terdapat hal yang mengganjal dalam penampilannya tersebut, di mana ia amalah menggunakan sebuah  wik berwarna merah muda  yang membuatnya terlihat aneh .berita yang di lansir dalam Mirror.co.uk pada Rabu lalu ini  menjelaskan rambut palsu tersebut dikenakan oleh Bridgeman ternyata memiliki alasan tersendiri bagi Bridgeman yaitu sebagai bentuk dukungan terhadap calon istrinya, Debbie, yang didiagnosa mengidap kanker payudara stadium dua.

Pria yang berprofesi sebagai mekanik pesawat di Angkatan Udara Amerika Serikat (AS) itu, beralasan tidak ingin calon istrinya merasa sendiri dalam menghadapi penyakit yang bisa mengancam jiwa tersebut.


Rambut palsu berwarna merah muda, menurut Bridgeman, bisa mewakili perasaan kekasihnya dalam menjalani kehidupan yang berat pasca-didiagnosis kanker payudara. Selain itu, dengan mengenakan rambut palsu, Bridgeman berharap dapat membuat Debbie lebih percaya diri dalam meraih kesembuhan.

"Setidaknya saya bisa memahami bagaimana rasanya dipandangi oleh banyak orang, meskipun hal itu belum tentu menunjukkan kesan 'jijik' seperti yang kita bayangkan," jelas Bridgeman menganalogikan khawatir berlebihan yang dirasakan oleh Debbie.

Bukan hanya di hari pernikahannya, Bridgeman mengaku mengenakan rambut palsu tersebut sejak empat bulan lalu, yakni ketika Debbie pertama kali didiagnosa mengidap kanker payudara pada November 2017."Awalnya memang sedikit menyebalkan, namun saya telah berkomitmen melakukannya demi Debbie, sehingga saya memutar otak untuk membuatnya terasa nyaman di kepala," cerita Bridgeman.

Sang istri, Debbie, merasa terharu sekaligus bahagia melihat pengorbanan Bridgeman. Ia tidak pernah menyangka, sosok yang dicintainya tersebut berani menanggung malu demi membuatnya terus tersenyum."Saya tidak bisa berkata apa-apa. Saya bangga memilikinya. Saya cinta dia," tukas Debbie.

Tidak ada komentar