Header Ads

test

Bukannya menikmati terapi ikaki , pria ini malah membuat ratusan ekor ikan terapi mati karena kakinya yang bau busuk


Berita unik Mempunyai teman yang memiliki  kaki yang bau , pastinya adalah hal yang sangat manggangu anda  , selain itu  memiliki kaki yang bai pastinya dapat  membuat seseroang terlihat  tak percaya diri .
hal ini lah yang terjadi pada Seorang pria asal tiongkok yang jbaru saja memulai  untuk melakukan perawatan pada kaki nya setelah sepuluh tahun sibuk bergelut dengan pekerjaan. Pria berumur 35 tahun itu sebenarnya memiliki masalah yang amat serius pada bau di kakinya.

Sebut saja namanya  namanya Wong seorang  aryawan di perusahaan IT , sseroang  proa yang memiliki waktu luang yuntuk melakukan perawatan kaki nya menggunakan terapi ikan .
Tentunya Wong sangat menikmati waktunya untuk relaksasi spa. Sayangnya, bau mematikan dari kaki Wong mampu membunuh semua ikan-ikan yang digunakan dalam terapi.

http://www.livecasino338.com/


Wong khawatir dengan orang tuanya karena dia masih melanjang. Setelah dikenalkan dengan seorang wanita, Wong akhirnya mempunyai seorang pacar.Di malam akhir tahun baru, Wong menghabiskan waktunya bersama sang pacar dengan makan bersama. Setelah itu, sang pacar mengajak Wong untuk melakukan sesi spa ikan.Wong mulanya tak setuju dan membuat sejumlah alasan, tetapi pacarnya pintar membujuk Wong untuk bersedia melakukan terapi spa ikan. Setelah membuka sepatunya, Wong mencelupkan kaki ke dalam tangki air yang berisi ikan.



Setelah selesai melakukan terapi, pemilik tempat spa menagih uang kepada mereka. Namun sang pemilik menyadari ada sesuatu yang ganjil dalam tangki air. Tak hanya muncul bau yang aneh, ikan-ikan yang ia miliki juga mati.Mengetahui seluruh ikannya mati, pemilik pun geram dan menyangka Wong meracuni ikan-ikan miliknya. Ia meminta Wong untuk membayar ganti rugi. Meskipun Wong menyetujui hal itu, ia membantah anggapan meracuni ikan. Wong meyakini bahwa salah satu faktor ikan-ikan mati bisa disebabkan karena kakinya yang berbau busuk.

Wong juga mengakui bahwa sudah sepuluh tahun lamanya ia tak membersihkan kakinya dengan secara benar karena telalu disibukan dengan pekerjaanya. Wong sulit membuat yakin pemilik spa pada awalnya, setelah melakukan komunikasi secara baik-baik barulah sang pemilik mengerti dan cerita Wong terdengar masuk akal.Setelah mengetahui cerita Wong, si pemilik kemudian melepaskannya karena wong melakukannya tidak sengaja. Meski Malu, tapi Wong menertawakan dirinya sendiri dan berjanji untuk menjaga kebersihan tubuhnya dengan baik.

Tidak ada komentar