Header Ads

test

Bayi wanita asal kamboja ini terlahir dengan Separuh Tengkorak di kepalanya ,Orang tua hanya bisa berdoa dan berharap bantuan


Berita unik bagi setiap orang tua , kehadiran sang buah hati di dalam kehidupan keluarga adalah hal yang sangat idu nanti nantikan , terlebih lagi  pada pasangan yang tak lama menikah .sayangnya tak semua orang dapat mendapatkan kebahagiaan atas kelagiran sih buah  hati  seperti hal nya  pasangan  asal kamboja yang satu ini du mana mereaka harus melihat kondisi buah hatinya yang lahir  dengan  fisik yang tak normal , dan bahkan langkah terjadi , hingga membuat orangtua ini dengan putus asa terus memohon bantuan.

kejadian malang pada pasangan baru ini terjadi setelah bayi yang kini berusia dua tahun ini, harus mengalami cacat fisik di mana sebagian tempurung kepala dan otak nya yang terbentuk tak semapurna , Keadaan ekonomi yang pas-pasan membuat orangtua bayi bernama Ah Neath ini memohon bantuan dana demi menyelamatkan putrinya itu.

Agen casino online terpecaya


Ibunya, Srey, dan ayahnya, Heang, dengan panik sudah berusaha mengumpulkan dana. Mereka bahkan harus menjual rumah mereka demi menyelamatkan nyawa putrinya yang terus dikejar waktu tersebut. Meski dokter tidak dapat mengobati kondisi sangat langka itu, orangtua Ah Neath ini terus berharap.

Kita sangat kekurangan dan harus menjual rumah serta tanah untuk menyelamatkan putriku," ungkap Srey. "Dia sehat, tapi kepalanya harus kehilangan sebagian tengkoraknya."Srey mengungkapkan ketakutannya jika bayi perempuannya tersebut harus meninggal tanpa mendapatkan bantuan medis. Ia pun mengaku sangat terpukul saat mengetahui keadaan anaknya tersebut ketika baru lahir.



"Aku tahu ada sesuatu yang salah dengan bayiku ketika dia lahir," tambah Srey. "Aku menangis sepanjang hari dan meminta orang-orang untuk memberikanku bantuan dana."
"Kita merasa sangat kesulitan untuk terus berusaha menyelamatkannya," ujar Srey. "Satu-satunya harapan kami adalah para dokter di sini atau mungkin di luar negeri bisa membantu putri kami."

Bayi Ah Neath yang malang ini lahir di Provinsi Tbong Khmum, timur laut Ibu Kota Phnom Penh, Kamboja. Meski semua anggota tubuhnya bekerja dengan baik, tapi dia mempunyai cekungan besar di atas kepalanya. Selain itu, ia juga mengalami pembengkakan besar di belakang kepalanya. Dokter di Asia Tenggara, antara lain Thailand dan Vietnam, menduga Ah Neath mengalami kondisi yang dinamakan anensefali atau "tengkorak terbuka". Hanya ada satu dari 5000 bayi dalam satu tahun yang ditemukan lahir dengan kondisi seperti ini. Biasanya, bayi dengan kondisi amat langka ini akan langsung meninggal usai dilahirkan.

Tidak ada komentar