Header Ads

test

Berani makan burger extream dengan extra tarantula , anda akan di beri sepasang kaos khusus


Berita unik makanan makanan extream merupakan hal yang sudah biasa di nikmati oleh orang orang di luar negara indonesia ,   bahkan beberapa penikmat makanan extream mengaku sangat menikmati makanan yang di sediakan oleh berbagai restoran makana extream seperti hal nya restoran di Durham, North Carolina, Amerika Serikat yang menawarkan sajian burger tarantula

Tidak hanya mampu menawarkan berbagai makanan Restoran  yang bernama Bull City Burger and Brewery menantang pelanggan untuk menikmati sensasi burger laba-laba raksasa itu. Tantangan tersebut untuk menyambut bulan hewan eksotis yang jatuh pada April.

Bull City menyajikan menu ini sepanjang April. Burgernya sebenarnya biasa, terbuat dari daging sapi dengan irisan keju dan saus pedas. Tetapi, di atasnya ada tarantula panggang.Pelanggan yang berhasil menghabiskan burger tarantula seharga US$30, setara Rp410 ribu, akan diberi hadiah sepasang naju  khusus.



Ternyata, ada seorang pelanggan yang benar-benar bersedia menerima tantangan makan burger tarantula itu. Dia adalah jurnalis perempuan dari RRW-TV di Raleigh.Saat ditanya rekannya, jurnalis yang tak disebutkan namanya itu mengatakan, " Rasanya seperti makan kepiting."

Selain tarantula, restoran itu juga menyediakan aneka makanan berbahan dasar hewan eksotis lainnya seperti daging unta, ular piton, kelinci dan sebagainya.

http://www.livecasino338.com/
 

Tidak ada komentar