Header Ads

test

Anda pasti akan merasa greget jika melihat video ini

Orang tua tetap bernyayi ketika anaknya sedang menangis
Berita unik setiap orang tua pastinya akan merasa khawatir setiap kali melihat anaknya menangis, dan berusaha untuk mediamkan anaknya dengan berbagai cara . namun apa jadinya dengan appa yang ada dalam  video yang viral dalam sosial media  yang satu ini .

mungkian andaakan berkata kasar setiap kali melihat vedeo uang sayi di atas, bagaimana tidak  merasa emosional  Dalam video itu terlihat dua perempuan dan seorang lelaki tengah asyik menyanyi di atas pentas mini, yang sepertinya adalah pelaminan. Sementara, di kursi yang terletak di belakang mereka duduk balita.

Dua perempuan dan satu lelaki itu terus bernayanyi sambil berjoget. Mereka tampak bersemangat. Ketiga orang itu terus larut dalam buaian musik tanpa memedulikan bocah mungil yang menabgis itu.

Mereka seolah tak peduli. Meskipun bocah itu menangis hingga berguling di atas karpet merah pelaminan tersebut. Meski demikian, kondisi itu tak berhasil menarik perhatian sang ibu.

Mereka terus mendendang tembang Jaran Goyang. Salah satu perempuan yang berjoget itu bahkan seperti orang kesurupan. Hingga akhirnya lelaki yang turut bergoyang itu menolong sang balita yang menangis tersebut.

Tidak ada komentar