Header Ads

test

Tips memilih sepatu agar aman di gunkan


Berita unik bebelanja sepatu adlah hal yang paling banyak di munati di berbagai kalangan , baik pria maupun wanita , semua pasti akan berlomba lomba untuk mengkoleksi sepatu sepatu terbaru  yang ternaghmenjadi trending . namun apa jadinya jika sepatu yang kita beli itu ternyata  tak nayaman saay di gunakan ? perasaan capek dan juga sakit  saat ,menggunakan sepatu berukuran kecil  akan menjadi hal yang sangat menjengkelkan bagi anda , sehingga anda merasa ingin cepat sepat untuk melapas sepatu  anda.

soo bagi anda yang sering mengalami  seperti ini , beruntung sekali karena jika anda membaca  artikel dari cikak seru kali ini  karena di sini kami anda membagi tips  memilih ,sepatu yang aman nyaman saat di gunakan .mungkin banyak orang yang  belum mengetahui m bahwa memilij sepatu yang  di jamin nyaman saat di gunakan ternyata memiliki triknya tersendiri  salah satunya Kamu seharusnya menghindari membeli sepatu-sepatu itu sebelum jam makan siang. Wah, apa ya alasannya?.

http://www.livecasino338.com/

Ternyata, semakin lama memakai sepatu, maka  kaki kami akan semankin membengkak , soo Otomatis, ukuran kakimu akan menjadi semakin besar. Jadi, coba pikirkan, kalau kamu berhasil menemukan sepatu yang cocok dan nyaman dipakai setelah berjam-jam berdiri dan berjalan, alangkah sempurnanya itu dikenakan pagi hari. . Di sisi lain, kamu tetap tidak boleh mencoba dan membeli sepatu saat kondisi kakimu sudah sangat bengkak ya. Misalnya, setelah seharian menggunakan sepatu untuk beraktivitas.



Kalau memaksakan membeli sepatu saat kondisi kaki sudah sangat bengkak, kamu juga sama saja akan gagal dapat sepatu yang nyaman. Kenapa? Karena esok harinya, saat kakimu sudah tidak bengkak lagi, sepatu yang kamu beli itu hanya akan terasa kebesaran. Sialnya, kakimu bisa lecet juga.

"Jadi, aku harus beli sepatunya kapan nih?" pasti kamu akan bertanya seperti itu. Tenang, intinya, belilah sepatu selepas jam makan siang, atau menjelang sore hari. Akan tetapi, hindari membeli sepatu di malam hari saat kakimu sudah membengkak akibat memakai sepatu dan berjalan atau berdiri seharian terlalu lama, ya.

Tidak ada komentar