Header Ads

test

Seorang ilmuwan bernama Philip Nitschke, menciptakan mesin bunuh diri hanya dengan 1 detik , tanpa rasa sakit ,



Berita unik seiring berkembangnya jaman  , mambuat berbagai  produk teknologi terbaru  mulai bermuculan untukmembantu segala aktifitas manusia. namun ada pula beberapa  kemajuan teknologuiu yang sulit  untuk di mengerti kegunaannya , dan bahkan tak masuk akal .

sepeperti   sebuah mesin yang bernama Sarco yang satu ini , mesin yang  di perkenalkan oleh seorang pria  Australia yang berumur 70 tahun ini.  sengaja fdi rancang khuhus untuk orang orang yang ingin mengakhiri  hidupya ( bunuh diri ).
 di ketahui  mesin sarco ini  di buat olej seorang pejuang euthanasia. Kalau kamu belum tahu, euthanasia merupakan sebuah praktik pencabutan kehidupan manusia atau hewan melalui cara yang tidak menimbulkan rasa sakit. Biasanya, permohonan euthanasia ini diajukan oleh orang-orang dengan penyakit parah yang sudah tidak memungkinkan untuk bisa sembuh.

Mesin 3 dimensi ini sengaja diluncurkan Philip atau juga dikenal dengan Dr. Death. Menurutnya, akan sangat mendamaikan jika kita bisa memilih di mana kita ingin meninggal dunia. Philip juga mengatakan bahwa alat yang diciptakannya ini bisa membuat penggunanya merasakan "kemenarikan" dari sensasi meninggal dunia.



"Bagaimana kalau kita berani membayangkan bahwa hari terakhir kita di planet ini mungkin juga jadi salah satu yang paling menarik?" ujar Philip dilansir Dailymail pada Rabu (18/4). "Alat ini dapat diangkut di mana pun seseorang memilih, misalnya menghadap Rockies atau menghadap Samudera Pasifik. Seperti yang sudah aku katakan di pameranku, 'Kamu hanya akan mati sekali, jadi kenapa tidak mati dengan cara yang terbaik?'" 

Agen casino online terpecaya

Menurut Philip, cara kerja alat ini sangat mudah. Hanya dalam sekali memencet tombol, penggunanya bisa langsung meninggal dunia dengan "damai". Ketika sebuah tombol di Sarco dipencet, alat yang berbentuk seperti kapsul ini akan dipenuhi dengan nitrogen. Hal itu membuat seseorang yang berada di dalamnya akan kehilangan kesadaran dalam satu menit. Setelah itu, dalam lima menit, ia akan benar-benar meninggal dunia.

Tidak ada komentar