Header Ads

test

Seorang pria tampan memilih meninggalkan karir modelnya dan bergabung dengan Geng menakutkan


Berita unik seorang pria bernama Hasan Topal merupakan  merupakan sososk modelkondang di Australia yang udah terkenal , namun ntah mengapa pria yang kini berusia 28 tahun ini  malah memilih  untuk meninggalkan karir modelnya , dan beralih menjadi pemimpin salah satu gengster paling ditakuti di negeri Kanguru tersebut, Comanchero

kabar yang di lansir dari berita news.com.au aparat kepolisaian Victoriabahwa Hasan telah didaulat sebagai ketua geng Comanchero setelah gembong sebelumnya, Mick Murray, ditangkap bulan lalu.


Mick Murray kini tahan dan menjalani masa hukuman 8 bulan di penjara karena mau bekerja sama dengan aparat keamanan untuk penyelidikan sejumlah kasus, termasuk penembakan.Hasan memang menjadi orang kepercayaan Murray. Pada 2016 silam, Murray menghadiri pesta pernikahan mewah Hasan dengan Samantha Rabah.Hasan membuktikan kesetiaannya saat terjadi kerusuhan di sebuah kelab malam di Canberra dengan memecahkan botol ke kepala sendiri sebelum terlbat perkelahian sesama anggota geng tersebut.



Polisi yakin bahwa Hasan terlibat dalam perkelahian antar sesama anggota geng Comanchero pada Agustus tahun lalu di kelab Capital Men's. Namun Hasan yang sempat dibekuk dibebaskan dengan jaminan.

Tidak ada komentar