Header Ads

test

Gila pria ini sering mendapatkan berbagai serangan dari hewan hewan buas dan mematikan semasa hidupnya , namun tetap selamat dari kematian


Berita unik kamatian atau kehidupan mungkin adalah hal yang paling tidak di ketahui oleh manusia , dan hanya di takdirkan oleh tuhan, seperti yang sring kita ketahui ada beberapa orang yang mengalami nasib nasib tragis  namun tetap terselamatkan dari maut .

jika membahas soal kebruntungan  karena rterlepas dari maut , and apastinya tidak akan percaya dengan berita yang akan kita kabarkan kali ini . di mana ada seorang pria yang selalu saja bernasib baik saat harus terjebak dalam berbagai serangan  hewan yang buas dan mematikan.

karena hal tersebut pria  yang di ketahui bernama Dylan McWilliams  di sebut sebut sebagai orang yang memiliki nyawa ganda.salah satu Insiden paling tragis terjadi pada akhir pekan lalu. Dylan McWilliams digigit seekor hiu di Hawaii.

selain itu dia sudah pernah diserang hiu, digigit beruang dan seekor ular. Semua terjadi dalam empat tahun."Saya tidak tahu. Apakah saya ini beruntung atau tidak," kata McWilliams kepada Honolulu-Star Advertiser, seperti dikutip News.com.au pada Senin (23/4/2018).

Tidak mengherankan jika ia mengalami pengalaman unik seperti itu. Pemuda 20 tahun dari Grand Junction ini mengatakan dia menghabiskan banyak waktu untuk hobi aktivitas outdoor-nya. Dalam serangan Kamis, sekitar 50 meter dari Pantai Shipwreck di dekat Poipu, McWilliams menderita luka parah di salah satu kakinya, tetapi cederanya tidak mengancam jiwa, lapor Fox News.



"Bagian yang paling menakutkan adalah berenang kembali," katanya kepada media, menambahkan bahwa dia berharap hiu tidak akan terus mengikuti jejak darah dari kakinya.

Luka kaki pemuda itu membutuhkan tujuh jahitan.Juli lalu, McWilliams mengatakan kepada surat kabar itu, ia menerima sembilan jahitan kulit kepalanya setelah beruang yang bobotnya hampir 140 kg menyerang perkemahannya di Colorado.

"Beruang itu meraih bagian belakang kepala saya dan mulai menarik saya dan saya melawan sebaik mungkin," katanya kepada Hawaii News Now. "Beruang itu menjatuhkan saya dan menginjak saya sedikit, dan saya bisa kembali ke grup dan mereka membuatnya takut."Untuk insiden unik lainnya saat ia dipatuk ular derik terjadi sekitar tiga setengah tahun lalu di Utah, kata McWilliams kepada Star-Advertiser.Untungnya, dia terkena sedikit racun, jadi dia hanya sakit sebentar setelah itu, katanya kepada koran tersebut."Orang tua saya bersyukur saya masih hidup," seloroh pemuda itu terkait dengan pengalaman uniknya tersebut. 

http://www.livecasino338.com/



1 komentar:


  1. Tepat di Tanggal 4 Februari 2019 situs www.bolavita.site Akan Mengundi Bonus Lucky Draw Dengan Total Rp 10.000.000,-

    Situs ( w w w . b o l a v i t a . s i t e ) sudah berdiri sejak 2012 ! Menyediakan Segala Jenis J U D I Online Yang lengkap dan mungkin sedang kami cari saat ini ... Daftar sekarang juga.. Nikmati bonus meriah lainnya ...

    Info selengkapnya hubungi :
    WA : 0812-2222-995
    BBM : BOLAVITA

    ( Online 24 Jam Setiap / Tampa Libur )

    BalasHapus