Header Ads

test

Khuzama Unta di arab saudi ini di perlakukan secara spesial oleh warga arab saudi


Berita unik . kabar kabar lucu , hingga berita unik dan menarik hanya bisa anda dapatkan dalam artikel kami di Cikak seru .  di mana setiap harinya kita akan selalu memberi updatean berita unik dan menarik untuk anda baca.

seperti  seekor unta yang di beri nama Khuzama yang di perlakukan secara spesial oleh warga negara  di arab saudi , yah meskipun unta yang satu ini di kabarkan sudah mai , namun pemerintah  memutuskan untuk mengawetkan unta yang saru ini  mangapa??.kabar yang di informasikan melalui Alarabiya, proses mumifikasi Khuzama diabadikan dalam sebuah video yang tersebar di media sosial. Rekaman tersebut diedarkan tiga bulan setelah Khuzama mati. 



Unta ini dianggap memiliki ciri khas kebanyakan hewan khas padang pasir sejenis. Khuzama dianggap punya wajah ekspresif dan bulu yang cantik. Tak heran unta ini selalu memenangkan kontes kecantikan khusus unta. Sang pemilik, Nasser bin Mubarak bin Qurei al-Brik, sempat mendapat tawaran seharga US$8 juta, setara Rp111,34 miliar, agar menjual Khuzama. Tetapi, Nasser menolak tawaran itu.

Pada Februari, klub unta Saudi, Al-Ebel, ingin memumikan Khuzama dan memajangnya di museum. Klub ini juga meminta Nasser untuk mengirimkan Khuzama ke markas klub.Belakangan, Nasser mengungkapkan kepada harian Sabq manajemen Raja Abdul Aziz Camel Festival pertama kali meminta untuk memumikan Khuzama. 

Agen casino online terpecaya

Tidak ada komentar