Header Ads

test

Tak kunjung mendapatkan pekerjaan , wanita ini mengklaim dirinya terlalu cantik untuk bekerja dan memutuskan untuk mengemis


Berita unik mencari pekerjaan merupakan hal yang tergolong sulit apa lagi jika kamu tinggal di negar yang memiliki  angka penduduk yang tinggi  itu sebabnya semakin tinggi angka penduduk di suatu negar a, maka akan semakin tinggi juga angka penganguran nya .

sepeerti yang di alami oleh seorang wanita yang tinggal di negara china tepatnya  di Lijiang di Provinsi Yunnan,   karena tidak  juga mendapatkan pekerjaan , wanita ini mengkalim  bahwa hal itu di karenakan dirinya terlalu cantik , dan alhasil wanita ini justru lebih memilih untuk  menjadi  penggemis .berita yang di lansir dari Daily Sin Chew,  menginformasikan , wanita yang menolak di sebutkan namanya ini awalnya memang merupakan seorang pelayan restoran tetapi diberhentikan.Meski memilih jadi pengemis, wanita itu enggan menulis kata-kata yang membuat orang kasihan atau terenyuh pada kertas kardus di pangkuannya.

" Aku tidak mau menulis 'aku lapar, butuh uang untuk beli makanan' atau 'menjual tubuhku supaya dapat uang'," katanya.Sebagai gantinya, wanita itu menulis kata-kata yang membuat orang-orang tambah heran dengan tingkahnya duduk mengemis di pinggir jalan.



" Saya dari Hunan. Cantik alami, sempurna dan sehat jasmani rohani. Saya memilih mengemis di sini daripada bekerja. Terima kasih tuan-tuan yang baik hati," bunyi tulisan pada kertas kardus di depan wanita itu.Setelah foto-fotonya viral di media sosial negara itu, netizen mengungkapkan simpati mereka untuk wanita 30 tahun itu.

Menurut netizen, seseorang yang masih muda dan berpenampilan menarik seperti dia tidak sepatutnya mengemis di jalanan.Dia seharusnya memiliki pekerjaan yang lebih bagus dan terhormat daripada menjadi seorang pengemis.

Agen casino online terpecaya


Namun, ada juga netizen yang mencela wanita itu dengan mengatakan dia tidak benar-benar 'terlalu cantik'.Wanita itu hanya ingin mencari cara mudah untuk mendapatkan uang tanpa bekerja keras

Tidak ada komentar