Header Ads

test

Ngakak ! daper soal menyayi lagu pelangi Bocah ini isi dengan kalimat lucu


Info unik Tak bisa dipungkiri, anak-anak di tahun 90 hingga awal tahun 2000an pernah bahagia dan begitu terhibur dengan lagu-lagu sederhana yang mendidik.Namun kini, dunia musik seperti kehilangan sosok para penyanyi cilik. Lagu anak-anak dalam negera sendiri pun sudah jarang alias hampir enggak bisa ditemukan.

Imbasnya, anak-anak zaman now kurang mendapat 'asupan' lagu untuk seumuran mereka. Anak-anak lebih hafal dan senang menyanyikan lagu-lagu cinta dan lagu orang dewasa, duh.Belum lama ini seorang warganet memposting foto kertas ujian seni milik sang adik. Dalam kertas ujian itu terdapat soal melengkapi lirik lagu Pelangi yang diciptakan A.T. Mahmud.Kalian pasti tahu kan lagu legendaris ini. Awalnya ia melakukan dengan baik, namun...



Lihat Bait Terakhirnya...yang Awalnya ia melakukan dengan baik

" Pelangi pelangi
Alangkah indahmu
Merah kuning hijau
Di langit yang biru
Pelukismu agung siapa gerangan"
Namun yang bikin ngakak adalah penutupnya.
" Pelangi pelangi ciptaan A.T. Mahmud"


Dengan polosnya ia menulis sesuai judul pencipta lagu 'A.T. Mahmud' seperti yang tertera pada kertas ujian.Jawaban bocah itu sontak membuat warganet ngakak tapi juga bingung. Pasalnya ia juga dianggap tak salah saat menjawab pertanyaan itu.

@sataetaichan, " Bener juga"
@amalanthine, " NGAKAK HAHAUAUAHHAHAHAHHHA"
@cleanbeandit, " ya bener sih. tapi..... : ("

Ada-ada saja ya Sahabat Dream. Hmm.. coba saja anak-anak zaman now juga mendapat 'asupan' lagu-lagu anak yang banyak kita dengar dulu.Lagu-lagu yang memiliki lirik ceria dan positif, yang tentu membangkitkan semangat dan bikin ikut bergoyang.Lagu-lagu yang mencerminkan dunia bermain dan belajar anak yang riang dan gembira.

Tidak ada komentar