Header Ads

test

5 Carakter anime paling cantik dalam dunia film cartoon jepang


Info unik Secara garis besar anime merupakan kumpulan gambar yang di di urutkan sehingga menghasilkan gambar yang bergerak yang terlihat menarik dalam anime terdapat beberapa karakter baik itu Protagonis (Baik) Maupun Villan (Jahat) yang menghiasi jalannya anime itu. Biaya pembuatan anime tidaklah murah, untuk pembuatan anime berkualitas dalam satu episode membutuhkan minimal 11juta yen/ 1.23 milyar.

Memang untuk menarik minat pembeli atau penonton anime di butuhkan strategi, salah satunya adalah gambar-gambar karakternya yang tampan dan cantik yang sangat nyaman di pandang hingga akhirnya membuat anime itu hidup. kali ini saya akan membahas beberapa kerekter anime tercantik dari beberapa anime.

Senjogahara hitagi (Monogatari Series)


Hitagi adalah seorang gadis dengan rambut panjang ungu [di season 3 dia memotong rambutnya menjadi setingi bahu] rambut dan mata biru. Dia memiliki sosok glamor, cantik, dan ngak bisa di bilang rata (sexy pastinya). Dia biasnya memakai seragam sama dengan siswa SMA Naoetsu tapi bedanya kaus kakinya menutupi sampai lututnya.

Hitagi memiliki lidah yang sangat tajam dan dapat hampir selalu memperlihatkan ekspresi poker face ketika berbicara kepada orang lain. itu sifat miliknya membuat orang lain enggan berinteraksi dengannya. memiliki kemampuan seperti dapat membaca pikiran lawan bicaranya, tapi dia tulus dalam segala sesuatu yang dia bilang. Kata-katanya mengandung banyak kiasan.

Konjiki No Yami (To-Love Ru)

karakter dan penampilan Yami dibuat berdasarkan pada karakter lain yang bernama Eve dari seri manga dan anime Black Cat ( desainer Characternya sama ). Eve ini juga telah diciptakan oleh Tearju Lunatique dari Black Cat. Bahkan belakangan diketahui bahwa nama asli dari yami adalah Eve. Yami memiliki rambut panjang pirang yang sangat indah, mata merah gelap, da penampilanya imut-imut seperti anak kecil (Loli).

Tiga ukuranya adalah ukuran yang 75-52-77. Meskipun perlu di garis bawahi bahwa sebenarnya dia dapat mengubah penampilannya transformasinya. Dia mempunyai ciri khas yaitu pakaian hitam-hitam bergaya Gothic yang selalu di pakainya. pakaiannya memiliki bentuk bintang di dada. yang desainya sama diapakai oleh Mea dan Nemesis . Ia juga memiliki dua ikat pinggang, juga sabuk yang terikat masing-masing 5 di kedua kakinya.


Shiina Mashiro (Sakuraso no Pet na kanojo)

karakter yang di desain oleh Fujii Masahiro ini memiliki paras yang sangat cantik tetapi tetap saja tidak ada gading yang tak retak, dia merupakan gadis yang amat-amat Polos, sampai-sampai Kanda [seorang Cowok] harus memilihkan baju untuknya jika tidak dia bakalan berkeliaran tanpa busana. Mengajak kanda untuk melakukan seks tapi untungnya di tolak oleh kanda, ngambil roti tanpa bayar akhirnya kanda juga yang membayarnya.

Dia juga tidak peka terhadap perasaan orang di sekitarnya. Kejeniusannya dalam melukis, menggambar manga kadang menimbulkan rasa iri dari orang lain sehingga membuatnya di benci oleh beberapa orang. seiyuunya mashiro juga sangat singkron dengan mashiro opening, dan ending merupakan lagu-lagu yang sangat nyaman buat di dengar. Dalam visualisasi atau penggambaran karakter shiina mashiro merupakan character tercantik versi saya.

Yukihira Furano (Noucome)


Yukihira Furano adalah seorang gadis dengan rambut putih dan mata berwarna merah muda dengan kesan sangat mendalam. Dia memiliki gaya rambut dengan dua poni panjang yang membingkai wajahnya, sampai mencapai pangkal lehernya, dan beberapa poni yang menjarang tersebar di atas dahinya dan yang terbesar di tengah-tengah yang hampir mencapai hidungnya, sedangkan bagian belakang rambutnya berpotongan bob pendek. Di sisi kanan rambutnya, dia juga memakai  jepit rambut berbentuk domba.
          
Merupakan salah satu dari 5 anggota tertolak (orang yang paling aneh di sekolah ) dia terkenal sebagai cewek beracun dengan lawakan cabul yang aneh, makanya dia termasuk 5 tertolak. Tapi kadang- kadang penampilanya bisa jadi sangat manis, dalam setiap adegan yang berkaitan dengannya selalu dibuat efek-efek yang mebuatnya terlihat sangat manis. Bahkan saya rasa dialah karakter termanis dari semua anime yang tayang di 2013.

Yuki Asuna (Sword Art Online)


Ia adalah teman Kirito dan wakil ketua dari guild "Knight of Blood", guild yang tak terlalu besar yang memiliki sekitar 30 player, dan juga disebut guild terkuat di Aincrad. Ia adalah salah satu dari sedikitnya player perempuan di SAO, dan lebih dari itu Ia sangatlah cantik, Ia telah menerima berbagai undangan dan pernyataan cinta.

Ia adalah player berbakat yang diberi julukan "Flash" (Senko) untuk skill pedangnya yang bahkan lebih cepat di banding Kirito. Dia menamai avatarnya sama dengan di dunia nyata. Jalan cerita SAO sendiri menjadi sangat menarik karna adanya kisah romantis antara dirinya dan kirito, mulia dia bertemu, bertengakar, menikah hingga akhrnya punya anak angkat bernama Yui yaitu sebuah program AI (artifacal Intelegent).








Tidak ada komentar