Header Ads

test

Waduh! Asik bergoyang di atas panggung ada yang kelihatan dan menonjol di salah satu persolin girlband ini


Info unik pada umumnya , settiap artis di dunia ,  patinya akan selalu mendapat perhatian atas setiap penampilannya di atas pangung .  baik dari make up ,rambut, hingga busana  yang di kenakan di atas pangung , harus  di ersiapkan dengan benar benar matang , namun apa jadinya jika  ada insiden tak terduga  dalam penampilan yang  datang secara tiba tiba hingga membuat  artis tersebut malu?.

 yah  hal inilah yang terjadi pada seorang girlband korea bernama Som salah satu anggota girlband Korea Selatan yang bernama Laysha. kelompok girlband yang satu ini memang dikenal sering menyuguhkan penampilan kelewat seksi di atas panggung.

Hingga saat ini pun girlband Laysha masih terus memberikan tarian-tarian sensual untuk para penggemarnya.Namun, tampaknya Som tak menyadari bahwa aksi panggungnya kali ini malah kelewat batas.Bagaimana tidak, ketika manggung, organ intim Som ada yang tanpa sengaja terlihat dengan jelas.Saat itu Laysha tengah menampilkan aksi panggung untuk single mereka, "Chocolate Cream".

Aksi panggung pada 2016 lalu itu direkam dan diunggah di akun YouTube pharkil 2015.Hingga saat ini, sudah ada lebih dari 600 ribu orang yang menonton video tersebut.Di video berdurasi 3 menitan itu, Som tampak mengenakan tank top bergambar tengkorak.Ia melengkapi penampilannya dengan celana super pendek berwarna oranye cerah.



Celana Som berbeda dari member lainnya karena lebih longgar, sedangkan yang lain tampak ketat.Som awalnya asyik menari mengikuti gerakan koreografi seperti yang ia hafal selama ini.Ia juga melakukan gerakan jongkok sambil memaju mundurkan pinggulnya.Ternyata, gerakan itu malah membuat penonton bisa melihat jelas organ intimSom.Som sepertinya tak mengenakan celana dalam hingga hal memalukan ini bisa terjadi.

Namun, tampaknya Som tak menyadari hal tersebut dan masih asyik terus bergoyang.Sepertinya aksi panggung ini merupakan yang pertama kali ada insiden seperti ini.Pasalnya, sebelumnya Laysha memang dikenal suka memamerkan tubuhnya ketika manggung.Tapi, selama ini hanya sebatas memperlihatkan bra atau celana dalamsaja.


Tidak ada komentar