Header Ads

test

Di ancam akan di bunuh pria ini berlindung di atas pohon selama 3 tahun ,dan tak tau bagaimana caranya turun



Info unikdalam hal memanjat pohon ,  tak jarang membuat beberapa orang mengalami hal yang aneh di mana ia tak bisa turub dari pohon setlah ia berhasil memanjat  tinggi .hal ini lah yang adi alaki oleh , pria berusia 47 tahun dari La Paz, Filipina  di mana ia tidak bisa turun dari atas pohon setinggi 18 meter di dekat rumahnya.  selama 3 tahun .


kejadian aneh ini ternyata memiliki kisah tragis di baliknya , di mana pria yang di ketahui bernama Gilbert Sanchez memutuskan  untuk melarikan diri  dari rumah dan memilih untuk berlindung di atas pohon setelah ia mendapatkan ancaman untuk di bunuh  oleh seseorang .



Gilbert  juga sempat mendapatkan pukulan di kepalanya dengan senjata.  , namun saay ia   berhasil kabur ibu Gilbert  langsung menyruhnya untuk emmanjat pohon kelapa yang paling tinggi di atas pohon  dan  membuat sebuah gubuk kecil di sana .Selama di atas pohon dia pun bertahan hidup dengan makanan dan minuman yang dibawakan ibunya setiap hari. Makanan dan minuman ini diambil ke atas pohon dengan menggunakan seutas tali.

sebelumnya Ibunya sudah mencoba beragam cara untuk membuat anaknya turun, setidaknya untuk mandi. Tapi Gilbert selalu menolaknya. Selama tiga tahun sang ibu hanya bisa mengirimkannya makanan, minuman, baju, dan rokok, setidaknya untuk memastikan dia masih hidup.  namun Dia mengatakan 'diamlah, saya tidak akan turun. Seseorang akan membunuh saya jika turun."

alhasil kehidupan Gilbert di atas pohon akhirnya selesai. Pada 11 Oktober 2017 lalu, tim penyelamat beranggotakan 50 orang bersama dengan keluarganya mencoba membujuknya turun sekali lagi, namun tak berhasil. 



Akhirnya mereka memutuskan untuk memotong pohon kelapa itu dengan gergaji mesin. Namun itu adalah operasi yang sulit, satu langkah salah akan membuat semua rencana berantakan dan bisa membunuhnya. Pada akhirnya semua berjalan lancar dan Gilbert bisa kembali menginjakan kaki di tanah setelah tiga tahun. 

Tidak ada komentar