Header Ads

test

Di duga teroris , Pria yang memasuki gereja GPIB ini hanyalah penyandang tuna rungu



Info unik Seiring beredarnya kasus pengeboman  yang di lakukan oleh sejumlah teroris di gereja gereja yang ada di tanah air , mambuat sejumlah orang  semakib waspada ,  terlebih lagi terhadap orang orang yang baru di jumpai .
seperti  kabar yang tengah beredar di sosial media , di mana foto seorang Pria uang belum pernah di kenal , mengikuti ibadah di GPIB Maranatha Bandung yang diduga sebagai teroris.terlihat dalam foto yang viral di sosial media tersebut Pria  yang mengenakan baju berwarna hitam  hanya duduk diam  tanpa mengikuti olagu pujian dna  berdoa .

namun dugaan bahwa pria tersebut adalah teroris di bantah langsung oleh  Ani Mamesah, Sekretaris Pengurus Harian Majelis Jemaat GPIB Maranatha Bandung  mengatakan bahwa pria tersebut bukanlah teroris.

Pria itu bernama Gian yang mengikuti ibadah Minggu sekira pukul 17.00 WIB di GPIB Maranatha Bandung.Ia diketahui merupakan penyandang tuna rungu.Sejumlah jemaat sempat curiga dengan keberadaan pria tersebut karena hanya duduk diam.



Bahkan dikabarkan ada jemaat yang duduk di sebelahnya risau dan melapor ke pendeta karena ada orang mencurigakan.Kekawatiran tersebut menyebar ke media sosial, sehingga fotonya viral.Keluarga Gian di Lampung mengetahui kabar tersebut langsung menghubungi pihak GPIB Lampung untuk klarifikasi.

Pihak GPIB Lampung kemudian menghubungi GPIB Bandung memberikan keterangan.Gian merupakan mahasiswa asal Lampung yang berkuliah di Bandung, dan baru pertama kali beribadah di GPIB Maranatha Bandung.Ia berkuliah di Universitas Widyatama jurusan desain grafis.Ani menegaskan bahwa tidak ada niat jemaat untuk mempermalukan, jemaat hanya waspada dan kawatir.



Ani juga meminta agar masyarakat menghentikan penyebarluasan foto yang bersangkutan.Klarifikasi tentang Gian juga sudah tersebar luas di media sosial.

Tidak ada komentar