Header Ads

test

kelaparan dan tak ada makanan , pria ini nekat memasak ikan lohan peliharaannya seharga 12 juta



Info unik Makan ikan bisa membuat orang pintar karena memiliki nutrisi yang baik untuk kesehatan otak. Makan ikan juga bisa meningkatkan kemampuan memori seseorang.Mungkin hal ini yang menjadi dasar pemikiran Muhammad Firdaus Othman dari Perak, Malaysia. Saking ingin makan ikan, Muhammad membakar ikan louhan seharga USD 909 (setara Rp 12 juta) miliknya.

Ikan louhan dikenal sebagai ikan hias untuk dipelihara dengan harga fantastis karena memiliki warna indah dan dipercaya dapat memberikan keberuntungan.Dilansir dari laman AsiaOne, Selasa (18/7), akibat perbuatannya pria 28 tahun itu mendapat kecaman dari netizen. Pasalnya, dia mengunggah video saat mencuci ikan dan memasaknya ke laman akun Facebook miliknya..



Dalam video singkat yang diunggah 12 Juli lalu, pengusaha modifikasi motor ini menunjukkan saat dirinya menyiapkan ikan untuk dimasak. Dia bahkan memperlihatkan 'jambul' louhan yang khas dilepaskan dari kepala hewan itu.Setelah dicuci, ikan dibumbui dengan kunyit dan berbagai bahan masak lainnya. Saat sudah matang, dia bergabung bersama teman-temannya dan menyantap hidangan louhan buatannya itu.

Muhammad mengatakan ikan adalah ikan. Dia bahkan menjelaskan rasa louhan tersebut di videonya."Super lezat! Enak, dagingnya manis dan berlemak. Ini lebih enak dari ikan nila," tuturnya.


Tidak ada komentar