Header Ads

test

Di senyumi oleh pramugari penerbangan , kakek ini malah mengaku teroris untuk menakut nakuti



Info unik DB  Pria tua  penumpang maskapai penerbangan pesawat lion air terpaksa harus  gagal terbang dan di amankan oleh petugas di bandaraSultan Syarif Kasim (SSK) II Pekanbaru, Rabu  siang .

kejadian ini bermula saat DB  menaiki pesawat bernomor penerbangan JT 291 tujuan Jakarta , dan  di sambut dengan senyuman oleh pramugari yang bertugas , bukannya memblas dengan seyuman balik , pria tua ini malah mengatakan bahwa dirinya adalah teroris ""boleh saya bawa bom, saya teroris" kata DB saat  usai bertatapan dengan pramugari .

usai mendengar  perkataan kakek tua berinisial DB pramugari kemudian melapor ke pilot pesawat yang kemudian berkoordinasi dengan security Lion Air, yang meneruskan ke petugas Aviation Security (Acsec) Bandara SSK II.



Selanjutnya, DB beserta barang bawaannya pun dibawa ke Pos Avsec Bandara SSK II untuk dilakukan pendalaman dan pemeriksaan lebih lanjut.Executive General Manager Angkasa Pura II Jaya Tahoma Sirait saat dikonfirmasi membenarkan perihal kejadian tersebut.

Kata Jaya, barang bawaan DB sendiri sudah diperiksa dan hasilnya clear, tidak ada masalah.Namun terkait ini dibeberkan Jaya, para penumpang pesawat itu pun semuanya diminta turun.Barang bawaan di kargo juga terpaksa diturunkan lagi dan kembali diperiksa satu persatu.

"Kita ingin kepastian, semuanya clear and clean," ucap dia.Ditambahkan Jaya, DB sejauh ini masih diperiksa."Informasi apa pun yang disampaikan, akan kita dalami. Karena kita tidak boleh lengah," tutupnya.

Tidak ada komentar