Header Ads

test

Aneh asli ! kakak beradik asal Qinghai, China ini jual hawa pegunungan melalui online



jika di pikirkan secara logis, apa yang di lakukan olah kakak beradik asal Xining ini sungguh tak masuk akan , namun siapa sangka kedua saudara yang tinggal di Provinsi Qinghai, China  ini bisa berpenghasilan  lumayan dan bahkan membuat orang lain salut atas  penjualan barang online yang mereka lakukan .

bukanya menjual sepatu , baju atau barang  yang lainnya, mereka justru menjual hawa pegunungan dari Dataran Tinggi Tibet, Di laman situs mereka. dan bahkan untuk para pemvili di haruskan untuk memilih, udara segar dari daerah mana yang lebih mereka sukai, apakah gunung? atau lembah?

berita yang di Dilansir dari laman Shanghaiist, Rabu lalu , dalam sebuah video promosi, mereka terlihat sedang mengumpulkan udara segar di Taman Xining.



Per plastik mereka jual seharga Rp 30 ribu dan mereka mengatakan sudah menjual seratus kantong. Namun mereka menuturkan menjual udara segar ini bukan demi uang, tapi ingin menarik perhatian agar orang-orang lebih menghargai dan menjaga lingkungan.



Namun di media sosial Weibo, netizen menuding kakak-adik itu justru malah merusak lingkungan dengan menjual udara di dalam kantong plastik."Marketing palsu. Udara itu asalnya dari Bumi, bagaimana mungkin dijadikan milik pribadi dan dijual? ujar seorang netizen

Tidak ada komentar