Header Ads

test

Keren!! remaja berusai 17 tahun ini bisa berpenghasilan Rp2 miliar per tahunnya hanya dengan bermain game



Info unik Jay Won seorang remaja asal Amerika  berusia 17 bisa di sebut senagai remaja yang paling beruntung , setelah ia menandatangani kontrak dengan sebuah tim eSports bernama NRG eSports.  dan bisa berpenghasilan sebesar USD150.000 atau sekira Rp2 miliar per tahunnya. 

di ketahui Jay dikenal sebagai pemain game Overwatch besutan Blizzard Emtertainment dengan nama "Sinatraa". bahkan di ketahui Awalnya ia sempat ditawar oleh tim eSport lainnya yakni Cloud9, hanya saja NGR eSports berani menaikkan penawaran gaji sebesar USD50.000.

 selain pekerjaan yang menyenangkan dengan gaji yang besar , namun Jay akan menerima tunjangan lain seperti asuransi kesehatan, tunjangan masa pensiun, serta sedikitnya 50% bonus dari turwisata dan kompetisi. Jay juga menantikan bonus musim pertamanya sebesar USD3,5 juta dan USD1 juta jika juara tahun ini.



Jay akan bergabung dengan mantan pelatih dan co-owner Selfless Gaming, Brad Rajani, yang kini menjadi kepala pelatih dan manajer dari tim NRG eSports untuk game Overwatch.

Sayangnya, baik Jay maupun NRG eSports belum memberikan keterangan soal kontrak tersebut. Namun di akun Twitter, Jay telah me-retweet teman satu timnya Russell "FCTFCTN" yang memberikan selamat kepadanya.

"Selamat kepada temanku @sinatraaOW atas kontrak besarnya. Salah satu pemain yang mudah diajak kerjasama dan masih muda. Kamu gokil kawan!" tulis Russell.​



Tidak ada komentar