Header Ads

test

Keren ! pria tua berusia 77 tahun asal jepang ini bisa membuat lukisan menggunakan Microsoft Excel


membuat sebuah  karya seni  menggunakan media dugital bisa di lakukan dengan menggunakan  beberapa aplikasi   khusu seperti Adobe Photoshop atau Corel Draw.
namun pernahkah anda terbahyang untuk membuat sebuah lukisan digital denganmenggunakan aplikasi yang sederhana,  yang biasa di gubakan untuk kebutuhan perkantoran .?

yah hal ini lah yang di lakukan oleh seorang pria bernama Tatsuo Horiuchi,  dari negri sakura , bhayangkan saja di usianya yang sudah tua , prisa yang mengaku sangat menguasai rumus excel ini  bisa membuat 

sebuah karya lukis hanya dengan menggunakan Microsoft Excel. Ia bahkan amat trampil menggunakan aplikasi yang biasanya digunakan untuk menghitung itu, dengan membuat serangkaian gambar yang menakjubkan.



Pria berusia 77 tahun itu memang memiliki kemampuan menggambar. Mulanya ia memutuskan untuk melukis setelah ia pensiun dari pekerjaanya. Namun ia enggan merogoh kocek untuk membeli peralatan yang dibutuhkan. Ia lebih memilih untuk menggunakan software yang sudah tersedia dalam komputernya.



Meski hanya menggunakan Microsoft Excel, Anda bahkan tak akan mengira bahwa gambar itu menggunakan aplikasi yang sederhana. Pasalnya Horiuchi tampak seperti karya yang didesain menggunakan aplikasi profesional seperti Photoshop atau Illustrator.

Namun memang keterbatasan terkadang mengantarkan seseorang pada kreativitas. Selengkapnya terkait kisah Tatsuo Horiuchi, simak video berikut. (lnm).

Tidak ada komentar