Header Ads

test

Mencoba Kabur dan menyamar menjadi wanita anggota isi ini tertangkap karena lupa cukur kumis


Info unik serangan balik yang di lakukan oleh  berbabgai tentara di irak mosul membuat  sejumlah anggota isis terjebak di tengah kota  dalam perebutan  kota kembali yang di lakukan oleh negara irak .alhasil para pejuang ISIS  berusaha melakukan segala cara agar bisa meloloskan diri dari kota Mosul .

namun sayangnya dalam aksi meloloskan diri ini  gagal dan mengakibatkan Salah seorang anggota ISIS tertangkap oleh tentara irak karena gagal melakukan penyamaran .

saat melakukan aksi penyamaran , salah saeorang angota isi ini berdandan dan berpakaian layaknya seorang wanita , tak hanya mengenakan pakaian perempuan tetapi juga memakai pinsil alis, maskara, bedak, dan lipstik.



setalah sukses dengan segala perlangkapan , ternyata ada sebuah kesalahan yang  bisa membuatnya dengan mudah di curigai dan tertangkap , yaitu lupa mencukur kunis dan janggutnya .saat melakukan pemeriksaan ke wanita jadi jadian ini , tentara Irak dengan mudah mengenali dan menangkap dia.Sebelum menyamar, pria ini memang memiliki kumis dan cambang yang teramat lebat. Namun, dia tak membabat habis bulu wajahnya itu sehingga wajah lelakinya terlalu menonjol.

Seorang anggota ISIS lainnya juga menyamar menjadi perempuan dan bahkan dia mengenakan bra untuk semakin memaksimalkan penampilan barunya.Sayang sekali, pakaian bagian atasnya tak tertutup rapat sehingg bulu dadanya menyembul dari balik pakaiannya yang membuat penyamarannya terbongkar.

Anggota ISIS lain tertangkap dengan mengenakan pakaian perempuan, lengkap dengan cadar, dan tas tangan berwarna biru, namun sama seperti rekannya, dia lupa memangkas kumis.



Mosul, kota terbesar kedua di Irak, didaulat sebagai ibu kota Kekalifahan yang diproklamasikan Abu Bakr al-Baghdadi, pimpinan ISIS.Delapan bulan lalu, pemerintah Irak menggelar operasi militer besar-besaran untuk merebut kota Mosul yang akhirnya berhasil direbut kembali belum lama ini

Tidak ada komentar