Header Ads

test

bikin tutorial artikel kecantikan penulis ini malah di buly netizen


Info unik Di tangan seorang ahli bedah kosmetik, seorang wanita bisa mewujudkan segala keinginannya untuk tampil cantik sempurna. Namun ide blogger kecantikan asal Dubai, Huda Kattan ini, dianggap keterlaluan.

Pendiri perusahaan kosmetik Huda Beauty itu membuat heboh. Ini terjadi setelah dia menulis artikel tentang kecantikan wanita berjudul, Why Your Vagina Gets Dark And How To Lighten It (Mengapa Organ Intim Anda Menjadi Hitam dan Bagaimana Memutihkannya).

Dalam artikelnya itu, Kattan menulis, " Kami akan mematahkan mitos yang mengatakan bahan-bahan alami tidak bisa memutihkan bagian kewanitaan dan bagaimana memanfaatkannya sebaik mungkin (jika Anda menginginkannya)." 



Kattan kemudian merekomendasikan pembaca artikelnya untuk mengunjungi ahli kecantikan kulit New York bernama Dr Doris Day.Menurut Kattan, cara yang direkomendasikan Dr Day untuk memutihkan bagian kewanitaan menggunakan bahan-bahan alami seperti jeruk lemon, yoghurt, minyak kelapa dan putih telur, patut untuk dicoba.

Dia juga menganjurkan para pembaca untuk berkonsultasi dengan Dr Day untuk mendapatkan resep krim pemutih atau pengelupas kulit kimiawi.Sayangnya, meski selebgram ini memiliki ratusan ribu pengikut, bukan berarti sarannya untuk memutihkan bagian intim wanita mendapatkan respons positif di media sosial.



Seorang netizen mengungkapkan rasa muaknya terhadap saran Kattan tersebut di Twitter." Muak sekali melihat huda beauty sukses menggunakan media sosial untuk memengaruhi gadis-gadis muda dan menulis artikel tentang bagaimana memutihkan organ intim dengan jeruk lemon. Jujur saja, wanita seperti ini sesekali perlu ditampar. Tidak heran gadis-gadis muda sekarang mengkhawatirkan," tulis netizen tersebut.

" Jeruk lemon? Kamu gila ya? Hahaha.. semoga saja kena infeksi," tulis netizen lainnya.Bukan hanya kaum wanita saja yang merasa gerah dengan isi artikel Kattan. Seorang netizen laki-laki bahkan ikut berkomentar tentang ide aneh wanita itu.

" Ya, aku seorang lelaki. Tapi aku kira ini semua sungguh melampaui batas," tulisnya.Rupanya, hujan kritik dari netizen itu memaksa Huda Beauty untuk memperbarui artikelnya. Dia mengatakan, memutihkan bagian kewanitaan adalah sesuatu yang tidak terlalu mendesak untuk dilakukan.

" Kami melihat banyak metode yang salah dan ngawur di Internet. Jadi kami menawarkan solusi yang lebih aman untuk mereka yang ingin memiliki organ intim yang bersih," tulis Huda Beauty.

Tidak ada komentar