Header Ads

test

Unik , pagi pelanggan yang bisa memlewati palang selebar 15 Cm bisa makan dan minum secara gratis.

.
Info unik Membuat sebuah promo dalam usaha restoran merkaan hal yang wajar di lakukan demi menarik perhatian para pengunjung ,  dan seperti inilah hal  yang di lakukan  oleh sebuah restoran  di Shandong, China, yang menawarkan promosi diskon unuk pada para pelangan yang mau  makan dan minuman secara gratis.

Pemilik restoran, Zhao Lang, mengatakan, promosi itu bertujuan untuk meningkatkan kesadaran di kalangan masyarakat tentang pentingnya diet sehat dan menjaga berat badan.Terali besi tersebut memiliki tingkat kesempitan yang berbeda-beda. Lebar terali besi itu yang berbeda-beda itulah yang akan menentukan jenis diskon yang diterima oleh pelanggan.

Bagi mereka yang mampu melewati terali besi dengan lebar hanya 15 sentimeter, akan mendapatkan makanan dan minuman gratis.



Bagi yang bisa melewati terali besi selebar 18 sentimeter, mereka akan mendapatkan 5 kaleng minuman. Sedangkan bagi yang mampu melewati terali besi dengan lebar 25 cm, akan memperoleh 1 kaleng minuman.

" Selalu saja ada pelanggan yang bisa melewati terali besi yang paling sempit setiap hari. Umumnya mereka adalah pelanggan wanita," ujar Lang.



Menurut Lang, promosi tersebut menarik pelanggan restoran yang dia dirikan sejak 2016 lalu. Kebanyakan pelanggan yang datang merasa tertantang untuk bisa melewati terali besi di restoran Lang.

Tidak ada komentar