Header Ads

test

Gila ! demi sebotol minuman Keras , Pria rusia ini menghancurkan Supermarket dengan tank curian


Info unik beberapa waktu yang lalu seorang pria asal rusia berhasil membuat heboh seluruh warganya,  hal ini di karenakan sensai yang ia buat terlalu berlebihan , bagaimana tidak ?, Pria ini di ketahui menghancurkan sebuah supermarket dengan menggunakan kendaraan lapis baja curian berupa tank.

yah sebuah tank bertipe tipe M-1970 , diduga merupakan alat perang curian pelaku yang berusia 20 tahun-an dari fasilitas pusat pelatihan militer di Murmansk, Rusia.



kendaraan milik militer era Soviet APC ini dikendarai melalui hutan sebelum akhirnya sampai di kota Apatity yang tak jauh dari perbatasan Finlandia.sesampainya di kota, pelaku yang sedang terpengaruh minuman beralkohol melindas sebuah mobil Daewoo dan menghancurkan dinding, jendela serta pintu sebuah supermarket.

Parahnya, setelah berhasil membobol pintu masuk ke toko tersebut dengan tank, dia ternyata hanya mencuri sebotol anggur.Sempat menjadi pusat perhatian karena ulahnya itu, pelaku akhirnya dapat ditangkap tak jauh dari lokasi kejadian tanpa perlawanan.

Klik di sini untuk bergabung

Tidak ada komentar