Header Ads

test

Sekilas tampak terlihat seperti mangga atau mentimun namun siapa sangka ini adalah buah ..


Info unik Buah alvocado , merupakan buah yangh paling banyak di gemari oleh masyarakat .karena buah ini di perkaya akan banyak manfaat oleh banyak orang dan di perkaya dengan vitamin dan gizi sehingga menyehatkan.sama dengan alvocado,  lainnya buah alvocado  yang unik ini juga memiliki gizi yang sama  dengan alvocado  biasa , 'avocado hands'  buah avocado yang sempat viral belakngan hari yang lalu ini ternyata avokad  yang unik tanpa biji di dalamnya yang sudah banyak tersebar di Eropa.

Jika dilihat sekilas orang-orang akan menyangka buah avokad ini sebagai mentimun atau zukini.Namun, ketika memotong buah tersebut, kebanyakan orang tak akan mengira bahwa di dalamnya ada daging buah avokad. Selain mengejutkan, buah tersebut juga sangat mudah untuk dipotong karena teksturnya yang lembut.



Buah itu dinamakan dengan 'cocktail avocado'. Mark & Spencer menghasilkan buah ini bukan dari modifikasi genetik dalam buah melainkan didapatkan dari bunga alpukat yang belum diserbuk.

Bunga avokad yang belum diserbuk akan membuat buah avokad tersebut bisa tumbuh tanpa biji. Walaupun begitu hal ini mengakibatkan buah tersebut berhenti tumbuh. Akibatnya buah avokad yang dihasilkan tergolong kecil tapi tanpa biji di dalamnya.

Selain itu, kulit dari buah alpukat koktail ini juga bisa dimakan. Walaupun berbeda daging buah yang dihasilkan ternyata lebih lembut dan kaya rasa.Selain itu, kulit dari buah alpukat koktail ini juga bisa dimakan. Walaupun berbeda daging buah yang dihasilkan ternyata lebih lembut dan kaya rasa.

Tidak ada komentar