Header Ads

test

Naresh Kumar pria India yang kebal listrik


Info unik , sering kita melihat pada serial film pahlawan super yang memiliki beragam kekuatan , seprti listrik api dan lain sebagainya  dalam film Marvel atau DC.tantu saja kukuatan kekuatan super ini hanya   ada dalamn sebuah rekayasa dalam flim yang semata mata di buat untuk sebuah hiburan saja .

namun siapa yang menyangka, kekuatan super ini benar benar ada di dunia nyata , seperti yang di miliki oleh seorang pria berusia 42 tahun bernama Naresh Kumar , yah pria yang berasal dari Muzzafarnagar, India utara,  ini baru baru ini menjadi bahan perbincangan dunia , karena ,memiliki kekuatan tidak bisa merasakan sengatan listrik dan bisa menarik energi listrik secara langsung.

Naresh ,menceritakan kejadian ini bermula saat ia sedang bekerja, namun secara tidak sengaja menyentuh kawat yang dialiri energi listrik. Namun yang membuatnya kaget bukan karena sengatan listrik, melainkan karena ia tidak merasakan sengatan tersebut.



setelah  kejadian tersebut menimpahnya  Naresh memutuskan untuk mengeksplorasi kekuatan supernya. Ia pun mencoba memegang banyak kabel yang dialiri listrik. Ternyata benar bahwa dia kebal terhadap aliran listrik. Seiring berjalannya waktu, Naresh menyadari bahwa ia dapat memakan energi listrik sebagai pengganti makanan pokok.

Saya bisa menyentuh listrik dengan tangan telanjang dan itu tidak mempengaruhi saya. Sebenarnya ini membantu tingkat energi saya. Saya kira 80 persen dari tubuh saya saat ini dipenuhi aliran listrik," lanjut Naresh. Dia berusaha membuktikan kata-katanya dengan mengigit kabel listrik dengan mulutnya.

Klik di sini untuk bergabung

Tidak ada komentar