Header Ads

test

penyabutan Gerhana matahari di lakukan dengan memakai Kostum ala luarangkasa oleh masyarakat amerika serikat


Info unik Terjadinya gerhana matahari di bumi merupakan hal uni yang di nantikan oleh serluruh masnusia , terlebih lagi yang terjadi di amerika serikat  di kawasan Nebraska, Perayaan menyambut gerhana matahari ini , di sambut oleh masyarakat  amerika serikat dengan mengginakan berbagai Costum unik seperti yang dilakukan oleh dua orang warga Amerika Serikat bernama Meagan Shrewsbury dan Kim Galyen .

bahkan tak hanya Meagan dan Kim, beberapa warga AS juga tampak mengenakan beragam atribut lain demi menyemarakkan proses terjadinya gerhana matahari. Seperti yang dikenakan oleh anak usia 7 tahun bernama Bentley Ewell.



Ia tampak mengenakan kostum astronot saat menyaksikan gerhana matahari dari museum kapal Naval U.S.S Yorktown di Mount Pleasant, Carolina Selatan.Tak hanya itu beberapa warga juga tampak bersantai sambil mengamati proses terjadinya gerhana. Mereka membawa perlengkapan piknik seperti tikar dan beberapa makanan ringan di kawasan Guernsey, Wyoming.

KLIK DI SINI UNTUK BERGABUNG

Sebelumnya diketahui pula beberapa orang sengaja mendekorasi mobilnya dengan tulisan bertemakan gerhana matahari total.Di Oregon, tepatnya di Lowell Observatory Solar Eclipse Experience di daerag Madras, dua orang wanita terlihat mengenakan kaus yang menyambut kedatangan gerhana matahari total. Mereka tampak sedang mengamati proses terjadinya gerhana kawasan tersebut.

Tidak ada komentar