Header Ads

test

rasa takut pengunjung saat ke datang ke klinik gigi dengan sekejab bisa berubah menjadi betah dan ngak mau pulang karena ini.


Info unik haloo sobat ngakak , apakah perasaan anda saat pertama kalinya anda berkunjung ke dokter gigi ? pastinya untuk anda yang memang belum terbiasa , merasa takut dan tegang karena takut akan perawatannya.

 namun berbeda pula halnya jika anda berkunjung ke  klinik gigi yang ada di Taipei ini , yah bukannya merasa takut , adna pastinya akan setia dan betah uintuk merawat gigi anda  ke klinik yang bernama bernama, Tianlai Dental Clinic ini , bahkan banyak pengunjung yang mengantri untuk ke sini di setiap harinya .

hal ini di karenakan Klinik gigi ini dihuni oleh perawat-perawat cantik, yang bukan hanya bisa memanjakan mata kamu tapi juga bisa membuat kamu lebih tenang saat melakukan perawatan gigi. terutama untuk para lelaki nih, FDCiers! pasti kamu bakalan senang banget kalau bisa melakukan perawatan gigi ditemani perawat- perawat cantik yang berada di sisi kamu.

selain di kenal cantik , perawat perawat ini juga tidak seperti perawat pada umumnya, mereka menggunakan seragam  warna merah jambu dengan rambut terurai dan dandanan yang cantik.  nah kalaw udah begini siapa coba yang ngak mau rajin untuk merawat gigi .



Dr. Yonggang Guo, direktur dari Tianlai Dental Clinic, mengaku klinik giginya mulai banyak diminati setelah salah satu pasien mengunggah foto-foto perawat di kliniknya pada akun facebook. Setelah itu, klinik tersebut menuai banyak pengunjung. Bukan hanya itu, perawat-perawat di sana juga bertambah fansnya. Bahkan ada pasien yang mengirim surat cinta ke perawat gigi itu.

Meskipun Dr. Guo harus bekerja sama dengan perawat-perawat cantik di klinik giginya. Sang istri mengizinkan dan mendukung penuh klinik tersebut, dia juga menambahkan, “Pasien yang datang kemari sedang berada dalam kondisi mental dan fisik yang tertekan. Jadi kami pikir mereka akan merasa lebih rileks jika diurus oleh gadis-gadis cantik.”.

 jika kamu ingin mendapatkan fatsilitas yang seperti ini , pastinya kamu ngak perlu jauh jauh untuk datang ke kota taipe , cukup dengan datang ke FDC Dental Clinic! Karena FDC punya dokter yang cantik dan akan menanganimu dengan tulus, ramah serta profesional.


Tidak ada komentar