Header Ads

test

wanita berusia 24 tahun ini sukses menjadi pembuat gaun berbahan plastik bekas



Info unik untuk para wanita yang ingin berpenampilan cantik dalam berpakaian , pastinya membutuhkan biaya yang tak sedikit,  tak jarang biasa biaya tersebit meliputi pembelian gaun gaun bagus , namun pernahkan adna mencoan untuk tampil cantik dengan menggunakan ide dan kreatifitas anda?.

 seperti halnya yang di lakukan oleh seorang fashion blogger, Amber Scholl.  pada sabtu lalu ,  di mana wanita yang berusia berusia 24 tahun   sukses mengundang perhatian pada penggemarnya  karena membuat sebuah gaun dari plastik  Bekas yang di pungut dari tempat sampah .

Berkat keterampilannya, Scholl berhasil membuat gaun yang sangat indah dengan bantuan alat-alat sederhana seperti kantong plastik berwarna hitam, lem, bodysuit dan rok tipis.

Gaun dari bahan plastik bekas


Ia menutupi keseluruhan bodysuit dengan bunga-bunga cantik yang terbuat dari kantong plastik sampah  Pada bagian rok, ia membuat mawar yang berukuran lebih besar dan menempelkannya pada bagian bawah dengan sangat rapi. Voila! Barang-barang sederhana tersebut berubah menjadi sebuah karya seni yang sangat cantik dikenakan. 

Untuk membuat gaun ini, Scholl mengaku membutuhkan waktu selama tujuh jam dengan ide kreatf yang diolah sedemikian rupa. Dan siapa sangka, barang-barang sederhana tersebut terlihat jauh lebih mahal dibandingkan dengan aslinya. Apakah Anda tertarik untuk mencobanya sendiri dirumah?

Klik di sini untuk bergabung !!!


Tidak ada komentar