Header Ads

test

Ngakak! ini dia tingkah laku Pria hitam sebelum tercyduk curi daleman wanita


Info unik Begini ternyata tingkah maling jemuran saat hendak beraksi.Sosok ini sering bikin banyak orang kesal karena apa yang ia lakukan.Maling adalah sebutan untuk seseorang yang mengambil kepunyaan orang lain tanpa izin sang pemilik.Ada banyak jenis maling yang suka menyambangi rumah.

Ada yang ingin menculik penghuninya, barang berharganya, atau jemuran!Seperti video yang sedang beredar di Instagram ini.Dilihat dari akun @heppy_sabian, sosok berkaus hitam ini terlihat menghampiri jemuran seseorang.Jika dilihat dari jemurannya, kemungkinan besar pemiliknya adalah seorang wanita.Karena kita bisa melihat pakaian dalam seperti bra di sana.Sambil dilihat-lihat, pria ini mengobservasi satu per satu jemuran tersebut.


Terlihat di video ini ia lebih memilih jemuran pakaian dalam daripada pakaian luar.Sebuah celana dalam berwarna hitam ia ambil.Lalu ia dekatkan ke hidung dan ia endus!Tapi bukannya diambil, celana dalamitu ia kembalikan lagi ke jemuran.Selanjutnya ia mengambil sebuah bra berwarna hitam.Tanpa mengendus, pria tanpa nama ini membawa pergi bra tersebut.Sudah dilihat lebih dari 35.000 kali, video ini juga dikomentari orang banyak.

wandi_zzz: Kasihan. Mungkin malingnya ngga punya cdashgynr: dicium juga udah bau sabun kali,beda lagi baunya. dongoe salonikalasut: Paan sihstevenindipra: Buat apa tong??

Tidak ada komentar